Really Thank You - Sangat berterima Kasih

To those of you who have pushed me,
thank you.
Without you I would have fallen.
To those of you who laughed at me, thank
you.
Without you I wouldnt have cried.
To those of you who just couldnt love me,
thank you.
Without you I wouldnt have known real
love.
To those of you who hurt my feelings,
thank you.
Without you I wouldnt have felt them.
To those of you who left me lonely, thank
you.
Without you I wouldnt have discovered
myself.
But it is to those of you who thought I
couldnt do it;
It is you I thank the most,
Because without you I wouldnt have tried.

=========

Untuk mereka yang telah mendorong
saya,
terima kasih.
Tanpa kalian, aku akan jatuh.

Untuk orang-orang yang menertawakan
saya, terima kasih.

Tanpa kalian, aku tidak akan menangis.
Untuk orang-orang yang tidak bisa
mencintai saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan tahu cinta
sejati.

Untuk orang-orang yang menyakiti
perasaan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan
merasakannya.

Untuk orang-orang yang meninggalkan aku
kesepian, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan menemukan
diriku sendiri.

Tapi itu adalah untuk orang-orang yang
mengira aku tidak bisa melakukannya;
Saya berterima kasih sekali ..
Karena tanpa kalian, aku tidak akan
mencoba.

Bonus:
>_<
Dan beribu-ribu terimakasih untuk orang yg telah memfitnahku dan mengejekku.
karena tanpa kalian aku tidak akan pernah kuat akan fitnahan dan ejekan yang , aku juga tidak akan pernah bangkit dari fitnah dan ejekan yg menyakitkan itu..

THANKYOU :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis