Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

Fungsi Vitamin dan Akibat Kekurangan Vitamin

Vitamin A
Fungsi: Pembentukan pigmen penglihatan, memelihara jaringan epitel
Akibat jika kekurangan: Rabun senja, kulit kasar

Vitamin B1
Fungsi: Pembentukan enzim
Akibat jika kekurangan: Beri-beri, gangguan saraf

Vitamin B2
Fungsi: Metabolisme Karbohidrat
Akibat jika kekurangan: Gangguan pertumbuhan, gangguan kulit

Vitamin B6
Fungsi:Pembentukan enzim untuk metabolisme lemak
Akibat jika kekurangan: Dermatitis, gangguan saraf

Vitamin B12
Fungsi: Pembentukan inti sel
Akibat jika kekurangan: Anemia

Vitamin C
Fungsi: Dibutuhkan untuk kolagen dan jaringan ikat
Akibat jika kekurangan: sariawan, gangguan jaringan ikat, skorbut

Vitamin D
Fungsi: Penyerapan kalsium
Akibat jika kekurangan: Rickets, gangguan tulang

Vitamin E
Fungsi: Pertumbuhan dan menjaga sel darah merah
Akibat jika kekurangan: Sel darah merah mudah rusak

Vitamin K
Fungsi: Pembekuan darah
Akibat jika kekurangan: apabila ada luka, darah sulit membeku.

Vitamin banyak terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

Ternyata 'Kiamat' Bangsa Maya Bukan 2012

Gambar
Salah Hitung, 'Kiamat' Bangsa Maya Bukan 2012 Perhitungan akhir kalender Maya pada 21 Desember 2012, tidak akurat.

Film '2012' (Film 2012) VIVAnews -- Tahun 2012 pernah jadi sangat penting dan membuat ketar-ketir gara -gara muncul film Hollywood bertema kiamat, '2012'.

Film besutan sutradara Roland Emmerich itu memanfaatkan mitos akhir penanggalan Bangsa Maya, 21 Desember 2012, sebagai hari kehancuran dunia.

Chris Brown & Ne-Yo Siap Guncang Jakarta

Gambar
Chris Brown & Ne-Yo Siap Guncang Jakarta VIVAnews- Jakartakembali akan kedatangan musisi-musisi papan atas dunia. Oktober ini, Jakarta akan kedatangan musisi besar Amerika Serikat, David Foster. Sedangkan pada Desember mendatang, dua musisi kenamaan Hollywood, Ne-Yo dan Chris Brown akan menggelar konsernya di Jakarta.

"Iya, mereka akan datang dan konser di Jakarta pada 18 Desember 2010," kata Syahrul dari SentraLive yang mendatangi kedua musisi itu saat dihubungi VIVAnews, Rabu 20 Oktober 2010.

Mengenai kabar sempat ada masalah yang terjadi dalam penjualan tiket, pria ini mengaku sampai saat ini penjualan tiket masih tetap berjalan lancar.

"Tiket masih dijual sampai hari ini," ucapnya.

SentraLive akan menjadikan dua orang ini memperlihatkan kebolehan mereka dalam bermusik dalam satu panggung. Keduanya siap mengguncang Jakarta.
Untuk melihat aksi dua musisi ini, penonton harus rela merogoh koceknya cukup mahal. Untuk tiket tribun dijual dengan harga Rp600 ribu se…

Ternyata Wanita yang Percaya Diri Disukai Pria loh..

Sepertinya bagi anda yang wanita harus mulai belajar percaya diri deh, soalnya wanita yang percaya diri menjadi nilai Plus! di mata pria, berikut yg saya kutip dr wolipop.com

Pria memang menyukai
wanita cantik, tapi dia akan lebih tergila-
gila dengan seorang wanita yang percaya
diri. Seperti yang dikutip dari
gracenglamor, seorang wanita yang
memancarkan keyakinan dengan apa yang
di lakukannya, apa yang ia pakai dan cara
berbicaranya, pasti akan mendapatkan
perhatian yang lebih dari pria.

Oleh sebab itu, Anda perlu membangun
rasa percaya diri. Apalagi, untuk hubungan
jangka panjang, seorang pria akan lebih
nyaman jika kekasihnya bisa lebih percaya
diri.

Berikut adalah beberapa aturan untuk
Anda, agar bisa terlihat lebih percaya diri.

Jangan ragu-ragu
Selama Anda ragu untuk berbicara sesuai
dengan pikiran Anda, maka Anda tidak akan
pernah tampil percaya diri. Percayalah pada
pikiran Anda dan jangan malu untuk
mengungkapkannya. Bila Anda ragu
mengungkapkan apa yang ada dipikiran
Anda, …

Ternyata Wanita yang Percaya Diri Disukai Pria loh..

Sepertinya bagi anda yang wanita harus mulai belajar percaya diri deh, soalnya wanita yang percaya diri menjadi nilai Plus! di mata pria, berikut yg saya kutip dr wolipop.com

Pria memang menyukai
wanita cantik, tapi dia akan lebih tergila-
gila dengan seorang wanita yang percaya
diri. Seperti yang dikutip dari
gracenglamor, seorang wanita yang
memancarkan keyakinan dengan apa yang
di lakukannya, apa yang ia pakai dan cara
berbicaranya, pasti akan mendapatkan
perhatian yang lebih dari pria.

Oleh sebab itu, Anda perlu membangun
rasa percaya diri. Apalagi, untuk hubungan
jangka panjang, seorang pria akan lebih
nyaman jika kekasihnya bisa lebih percaya
diri.

Berikut adalah beberapa aturan untuk
Anda, agar bisa terlihat lebih percaya diri.

Jangan ragu-ragu
Selama Anda ragu untuk berbicara sesuai
dengan pikiran Anda, maka Anda tidak akan
pernah tampil percaya diri. Percayalah pada
pikiran Anda dan jangan malu untuk
mengungkapkannya. Bila Anda ragu
mengungkapkan apa yang ada dipikiran
Anda, …

My Naruto FanFic Part II

"Saya disini mengajar pelajaran bahasa Jepang. Nah, sekarang buka halaman 42, kita akan mempelajari tentang kosa kata Jepang yang lebih dalam lagi, sepe-'' belum selesai Jiraiya-sensei menjelaskan rupanya Shizune melewati kelas kami dengan pakaian yang bisa dikatakan cukup seksi, dengan rok yang hampir selutut dan dipadu dengan kemeja tanpa lengannya, yang membuat mulut Jiraiya menganga lebar sambil memancarkan aura kasih eh bukan aura genitnya, lalu tanpa ba-bi-bu lagi, segera saja Jiraiya-sensei berlari ke arah Shizune yang baru saja melewati kelas XI-3.

Semua murid melongo. Melihat keparahan dari seorang Jiraiya-sensei yang menjelaskan hanya setengah, tidak! Bukan setengah bahkan hanya 0,5 persen saja dan lalu pergi begitu saja. Benar-benar parah.

'Hhh...dasar otak mesum!' gumam Sakura dalam hati.

-Sakura's PoV-

Aku pun menyandarkan kepalaku di dinding, dan refleks Naruto menatap mataku dalam-dalam, aku pun membalikkan kepalaku ke arah lain. Entah kenapa wa…

My Naruto FanFic Part I

"A Promise"


Genre : Romance and a lil bit of humor

Warning! : first fic on this fandom, PoV, OOC, typo[s], dan GaJe.

Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto, This fic © Teeny.

Pair: NaruSaku

Summary: Dulu kau bilang kau mencintaiku, tapi sekarang? Salahkah aku jika baru sekarang bisa mencintaimu, Naruto? Judul sama summary ga nyambung, so just Read and Review yakh..

^.^.^.^.^.^

Tahun ajaran Semester baru pun dimulai, semua murid XI-3 pun berebut tempat duduk. Terutama Sakura!
Ya, inilah kebiasaan murid-murid di sekolah Konosaki, selalu berganti tempat duduk setiap pergantian semester. Padahal bukan tahun ajaran kelas baru.

"Kya! aku mau duduk dengan Sasuke-kun! Tapi, meja Sasuke dikerubuti oleh perempuan-perempuan lainnya. Huh, aku tidak boleh kalah nih!"

"Minggir-minggir! Aku mau duduk dengan Sasuke!" kata Sakura mencoba menerobos sekumpulan FansGirls Sasuke yang berusaha ingin duduk di tempat Sasuke.

"Eh! Enak saja kau! Aku yang duduk dengan Sasuke!…

8 Makanan yang Harus Dicermati Pola Konsumsinya

Renungan: Mematahkan Sumpit

Ada seorang kakek tua, dia mempunyai 10 anak. Pada suatu hari, kakek tua itu memanggil ke sepuluh anaknya dan lalu memberikan masing-masing anaknya itu sebuah sumpit.
"Anak-anak, patahkanlah sumpit itu dengan tanganmu," kata si kakek itu.

"Wah, ini sih muda," ujar salah satu anaknya yang telah mematahkan sumpitnya itu.

Yang lainnya menggangguk setuju dan juga telah mematahkan sumpit itu menjadi 2 bagian yang kecil.
Lalu si kakek itu pun mengeluarkan 10 batang sumpit lagi dan menyuruh salah satu anaknya untuk mematahkan sepuluh sumpit itu semuanya.

Anaknya terheran sendiri, dan lalu mencoba mematahkannya, ia mengerahkan seluruh tenaganya untuk mematahkan sepuluh sumpit itu, tapi tetap tidak bisa.
"Bagaimana aku bisa mematahkannya, Ayah? Ini terlalu banyak dan sangat susah untuk dipatahkan!"

Kemudian si kakek itu tertawa dan sembari berujar, "Anak-anakku, hidup kalian itu seperti sumpit, jika kalian berpisah maka kalian akan menjadi kecil seperti sumpi…

Daftar Lagu Pembuka dan Penutup Anime Naruto

Haloo~ bagi penggemar Naruto pasti pengen koleksi lagu-lagunya kan? Tapi gak tau judul lagunya apa? Nih deh Teeny-chan kasih daftarnya. Happy Reading :D

Daftar Lagu Tema
Anime Naruto

Lagu Tema Pembuka
1. "Rocks" oleh Hound Dog (eps 1-25)
2. "Haruka Kanata (遥か彼方)" oleh
Asian Kungfu Generation (eps 26-53)
3. "Kanashimi wo Yasashisani (悲しみを
やさしさに)" oleh Little by Little (eps
54-77)
4. "GO!!!" oleh FLOW (eps 78-103)
5. "Seishun Kyosokyoku (青春狂騒曲)"
oleh Sambomaster (eps 104-128)
6. "No Boy, No Cry (ノーボーイ・ノー
クライ)" oleh Stance Punks (eps
129-153)
7. "Namikaze Satellite (波風サテライ
ト)" oleh Snorkel (eps 154-178)
8. "Re:member" oleh FLOW (eps
179-202)
9. "YURA YURA" oleh Hearts Grow (eps
203-220)

Lagu Tema Penutup
1. "Wind" oleh Akeboshi (eps 1-25)
2. "Harmonia (ハルモニア)" oleh
Rythem (eps 26-51)
3. "Viva Rock ~Japanese Side~ (ビバ★
ロック ~japanese side~)" oleh
Orange Range (eps 52-64)

Polisi Manchaster Siaga 24 jam di Twitter

detikcom, Kepolisian
Greater
Manchester
Police di
Inggris coba
memanfaatkan keampuhan Twitter. Mereka
mengklaim sukses melakoni sebuah
eksperimen, di mana tiap insiden yang
mereka tangani dilaporkan via Twitter 24
jam penuh.
Dalam uji coba, kantor polisi yang termasuk
besar di Inggris ini mempublikasikan
sekitar 3000 insiden ke Twitter. Dari insiden
cukup besar seperti pemerkosaan dan
pencurian kecil-kecilan, semuanya
dipublikasikan.
Sepertinya, para polisi ini ingin
membuktikan pada warga bahwa mereka
serius dalam bekerja. Karena itu, mereka
membeberkan semua kejadian yang
mereka tangani ke Twitter, tepatnya pada
akun @gmpolice.
"Kami mencoba memberi pesan bahwa
kami serius soal transparansi. Di samping
menangani kriminalitas serius, kami
sebenarnya juga menangani beberapa isu
sosial dan beberapa hal yang mungkin
mengagetkan publik," ucap Peter Fahy,
salah satu polisi.

Memang, beberapa kejadian yang
dilaporkan masyarakat ke polisi cukup
menggelikan. Misal, ada orang mela…

7 Busana yang Harus Dimiliki Wanita

wolipop - Jakarta, Sebuah pakaian dapat
menunjang image Anda dan dapat
membuat lebih percaya diri. Tak perlu
memakai busana yang gemerlap, busana
sederhana pun bisa membuat Anda
berkarakter. Tim Gunn akan membantu
Anda untuk memiliki busana yang harus
dimiliki setiap perempuan.
Tim Gunn adala seorang bintang reality
show 'Tim Gunn's guide to Style'. Ia
menjadi terkenal dari program TV show
Project Runway, dimana Ia menjadi juri
bagi kontestan.
Menurut Tim,� beberapa unsur utama
wardrobe yang harus dimiliki adalah
kebanyakan potongan-potongan klasik.
Namun tetap penting untuk diperhatikan
bahwa busana tersebut update dengan
tren terkini dan Anda percaya diri saat
memakainya. Berikut ini adalah 'must-have
items wardrobe' menurut Tim Gunn.
1. Basic Black Dress
Gaun hitam atau yang sering disebut "little
black dress" selalu menjadi andalan. Gaun
hitam dengan potongan diatas lutut
menjadi pilihan tepat untuk acara formal.
Pilihlah model shift dress pas badan y…

Dibalik Pria Hebat Pasti Ada Wanita Hebat

Ini artikel yg sudah lama aku cari, rupanya da yg mengirimkannya di fb.. Haha, aku copas aja deh ke blog, soalnya bagus artikelnya.. Happy reading ;)

Pada suatu hari, Thomas B. Wheeler, CEO
Massachusetts Mutual Life Insurance
Company, dan istrinya sedang menyusuri
jalan raya antar negara bagian ketika
menyadari bensin mobilnya nyaris habis.
Wheeler segera keluar dari jalan raya
bebas hambatan itu dan tak lama
kemudian menemukan pompa bensin
yang sudah bobrok dan hanya punya satu
mesin pengisi bensin. Setelah menyuruh
satu-satunya petugas di situ untuk
mengisi mobilnya dan mengecek oli, dia
berjalan-jalan memutari pompa bensin itu
untuk melemaskan kaki.
Ketika kembali ke mobil, dia melihat
petugas itu sedang asyik mengobrol
dengan istrinya. Obrolan mereka
langsung berhenti ketika dia membayar si
petugas. Tetapi ketika hendak masuk ke
mobil, dia melihat petugas itu
melambaikan tangan dan dia mendengar
orang itu berkata, “Asyik sekali
mengobrol denganmu.”
Setelah mereka meninggalkan pomp…

Dibalik Pria Hebat Pasti Ada Wanita Hebat

Ini artikel yg sudah lama aku cari, rupanya da yg mengirimkannya di fb.. Haha, aku copas aja deh ke blog, soalnya bagus artikelnya.. Happy reading ;)

Pada suatu hari, Thomas B. Wheeler, CEO
Massachusetts Mutual Life Insurance
Company, dan istrinya sedang menyusuri
jalan raya antar negara bagian ketika
menyadari bensin mobilnya nyaris habis.
Wheeler segera keluar dari jalan raya
bebas hambatan itu dan tak lama
kemudian menemukan pompa bensin
yang sudah bobrok dan hanya punya satu
mesin pengisi bensin. Setelah menyuruh
satu-satunya petugas di situ untuk
mengisi mobilnya dan mengecek oli, dia
berjalan-jalan memutari pompa bensin itu
untuk melemaskan kaki.
Ketika kembali ke mobil, dia melihat
petugas itu sedang asyik mengobrol
dengan istrinya. Obrolan mereka
langsung berhenti ketika dia membayar si
petugas. Tetapi ketika hendak masuk ke
mobil, dia melihat petugas itu
melambaikan tangan dan dia mendengar
orang itu berkata, “Asyik sekali
mengobrol denganmu.”
Setelah mereka meninggalkan pomp…

Daftar Ulang Tahun Chara-chara di anime/manga ''Naruto''

Bagi kamu yang hobi banget sama yang namanya Naruto pasti tahu juga dong kalau chara-chara yang ada di Anime ataupun manga pasti ada juga tanggal ultahnya... Bagi yang belum tau, nih cekidot aja.. Btw, dedicate to Naruto birthdays today..! :D

Maito Gai : 1 Januari
Tatami Iwashi : 2 Januari
Hyuuga Hiashi, Hyuuga Hizashi : 8 Januari
Haku : 9 Januari
Gaara : 19 Januari
Aburame Shino : 23 Januari
Yamanaka Inoichi : 24 Januari
Yondaime : 25 Januari
Hokage Ketiga Sarutobi : 8 Februari
Uchiha Obito : 10 Februari
Sigure : 11 Februari
Tayuya : 15 Februari
Nara Yoshino : 24 Februari
Yakushi Kabuto : 29 Februari
Ebisu : 8 Maret
Tenten : 9 Maret
Taiseki : 10 Maret
Hoshigaki Kisame : 18 Maret
Morino Ibiki : 20 Maret
Yashamaru : 23 Maret
Hyuuga Hanabi : 27 Maret
Haruno Sakura : 28 Maret
Kazekage : 29 Maret
Sinobi Gashir : 2 April
Tobitake Tonbo : 4 April
Tazuna : 5 April
Waraji : 6 April
Inuzuka Hana : 13 April
Akimichi Chouza : 22 April
Gato : 30 April
Akimichi Chouji : 1 Mei
Tsunami : 4 Mei
Midar…

Panggilan Akrab Orang Jepang

Lee Min Hoo miliki Kriteria Wanita Idaman

VIVAnews - Lee Min Hoo sedang menjadi
idola baru. Aktor Korea ini memang sedang
naik daun. Tak heran para wanita di Asia
termasuk di Indonesia juga mengidolakan
pria yang murah senyum ini. Apalagi, ia
masih menjomblo. Lee Min Hoo mengaku
memiliki kriteria untuk calon pacarnya
kelak.
"Aku suka wanita yang berbadan kecil, kulit
putih dan wanita yang lucu," kata Lee Min
Hoo seperti dikutip dari situs minoz-
Indonesia, Sabtu, 9 Oktober 2010.
Tak hanya itu, pria kelahiran 22 Juni 1987
ini juga suka memperhatikan hal-hal kecil
yang biasanya dilakukan para wanita. Dan
dari situ ternyata ada beberapa hal kecil
yang dilakukan perempuan yang akhirnya
mungkin bisa membuat ia terpesona pada
wanita tersebut.
"Sebenarnya setiap orang memiliki daya
tarik yang berbeda-beda terkadang aku
juga suka kebiasaan yang kesannya kecil
seperti mengedipkan mata dan merapikan
rambut," ucapnya saat diwawancara
sebuah majalah China.
Pria yang populer lewat serial 'Boys Before
Flowers' i…

Happy 10-10-10 day's :D

Pas lihat inbox di Facebook, dapat artikel menarik nih, tentang hari tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. WoW.. Amazing kan.. Bersyukur aja deh sama Tuhan, masih bisa hidup di 'Transforming Date' ini, semoga bisa melewati sampai 12-12-12 ya.. Amiiin,, :D


Hari ini, 10 Oktober 2010, kita semua
akan melewati waktu yang sama di
fenomena kehidupan ini. Suatu waktu
yang hanya terjadi sekali seumur hidup!
Apa saja sih yang unik dari fenomena
10-10-10 ini?
Ini dia!
10 Oktober 2010 atau 10-10-10
merupakan hari yang banyak dianggap
orang lebih istimewa bila dibandingkan
dengan hari-hari yang lainnya. Bahkan
penanggalan 10.10.10 dianggap keramat
dalam beberapa versi dan presepsi yang
akan memuat nilai kebahagiaan,
kesempurnaan, dan juga keabadian.
Pada 10 Oktober 2010 banyak pasangan
di Amerika Serikat yang memilih
menjadikan hari ini sebagai hari yang
tepat untuk mengikat janji pernikahan.
Tercatat sebanyak 39.000 pasangan
memilih 10 Oktober 2010 (10-10-10)
sebagai hari pernikahan.
Men…

Ditemukan Planet Baru Mirip Bumi yang Layak di Huni

VIVAnews - Hasil pengamatan
observatorium MW Keck di Hawaii, Amerika
Serikat, selama 11 tahun membuahkan
hasil. Para ilmuwan menemukan sebuah
planet yang paling mirip dengan Bumi.
Planet itulah kemungkinan bisa dihuni
manusia.
Seperti dilansir Telegraph.co.uk, 29
September 2010, sebuah tim 'pemburu
planet' menamai planet yang paling mirip
dengan Bumi itu dengan nama Gliese 581g.
Planet yang ukurannya hampir sama
dengan Bumi itu mengorbit dan berada di
tengah 'zona huni perbintangan'. Peneliti
juga menemukan zat cair dapat eksis di
permukaan planet itu.
Ini akan menjadi planet paling mirip Bumi
yang belum pernah ditemukan sebelumnya.
Ini juga merupakan planet pertama yang
paling berpotensi dihuni manusia.
"Temuan kami ini sangat menarik dan
menawarkan kemungkinan bahwa planet
ini berpotensi untuk dihuni," kata Profesor
Steven Vogt di University of California.
Sebelumnya, Badan Antariksa AS (NASA)
juga menemukan planet mirip bumi, Kepler
9.
Gliese 581g ditemuka…

WoW...! Ditemukan Dokumen Asli Kesaksian Korban Selamat Kapal Titanic

VIVAnews - Dokumen asli yang memuat
kesaksian Laura Francatelli, korban selamat
tenggelamnya Kapal Titanic, dilelang senilai
£15 ribu atau Rp211 juta lebih. Dokumen
itu tak hanya berisi soal bagaimana ia
selamat, tapi juga gambaran pilu saat
jeritan ribuan penumpang hilang seiring
tenggelamnya kapal ke dasar laut.
Seperti dikutip dari laman Telegraph,
Francatelli merupakan sekretaris perancang
busana Sir Cosmo Duff-Gordon dan istrinya
Lady Lucy Christiana. Mereka adalah
penumpang kelas utama.
Francatelli, yang berusia 31 pada saat itu,
mengisahkan bagaimana ia panik
membangunkan majikannya saat air mulai
merembes ke kabin, tak lama setelah kapal
menghantam gunung es malam pada 14
April 1912.
"Seorang pria lalu datang dan memberi
pelampung. Pria itu berusaha
menenangkannya bahwa tak terjadi hal
yang perlu dikhawatirkan," tulis Francatelli.
"Tapi ketika saya sampai di dek atas, aku
melihat laut semakin dekat dan tersadar
bahwa kapal tenggelam."
Francatelli dan Lady L…

A little Info and Interview with Mashashi Kishimoto-sensei

Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto (岸本斉史 —
Kishimoto Masashi; lahir di Prefektur
Okayama, Jepang, 8 November 1974; umur
35 tahun) adalah seorang mangaka Jepang.
Masashi Kishimoto mulai mengembangkan
bakatnya akan menggambar semenjak usia
SD. Masashi Kishimoto menjadi mangaka
terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses
besar baik di Jepang sendiri ataupun di
negara-negara lain. Pada tahun 1999
Naruto pertama kali dipublikasikan di
Shounen jump membuat Kishimoto
menerima penghargaan hop step. Saudara
kembar Masashi Kishimoto, Seishi
Kishimoto juga merupakan seniman manga
dengan karyanya yang terkenal 666 Satan

Masashi Kishimoto lahir 08 november
1974,sejak SD ia sangat hobi menggambar
namun ia sempat melupakan hobinya tapi
bakat nya tidak pernah hilang masashi
teringat kembali oleh hobinya ketika ia
melihat poster akira yang ada di dinding
kamarnya saat itu.saat itulah ia
bersemangat membuat mangaka[sebutan
kartunis jepang],ia sempat di tolak oleh
penerbit,tetapi ia tak putus asa dan sel…

Hidup Butuh Perjuangan Keras, Betul Tidak?

Hidup Butuh Perjuangan Keras

Ya, segala sesuatu butuh perjuangan. Bahkan meminjam pensil kepada teman pun butuh perjuangan juga kan? Jika yang satu tidak ada pensil, maka cari lagi yang lain, jika yang satu ada pensil tapi pelit, ya pinjam lagi ke yang lain, dst.

Kalau meminjam pensil saja butuh perjuangan, pasti hidup ini tidak begitu mudah bukan? Meminjam "kata mutiara" Shikamaru di film Naruto,
”Aku hanya ingin hidup seperti awan.
Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti,
aku mempunyai seorang istri dan
mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu
perempuan, lalu aku meninggal duluan,
dan begitulah kehidupanku berlangsung.
Sayangnya semua tidak semudah itu,
merepotkan sekali!”

Ya, hidup memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, kalau semudah membalikkan telapak tangan, pasti aku akan membalikkan telapak tangankku terus..!*?*

Seperti kata Shikamaru tadi, aku juga kadang berpikir..
"mulai dari masa balita, lalu aku akan beranjak ke masa anak-anak, dan lalu sekolah…

Kisah Nyata yang mengharukan

Halo, apa kabarnya pembaca? Senang banget hari ini. Tau ga kenapa? Karena saya sudah selsesai ujian.. HOREE...! Tapi jangan bilang deh waktu pembagian rapot, siap-siap aja rapot sayya kebakaran... Hiks..

Nah, sekarang saya ingin beri kisah menarik nih, cerita lama sih, tapi sedih, dan ini cerita nyata juga, kalau sudah pernah baca, maafkan saya deh.. Saya kan hanya sekedar sharing.. *puppy eyes*


Pada tahun 1971 surat kabar New York

Post menulis kisahnyata tentang seorang

pria yang hidup di sebuah kota kecildi

White Oak ,, Georgia , Amerika.

Pria ini menikahi seorang wanita yang

cantik dan baik,sayangnya dia tidak pernah

menghargai istrinya.

Dia tidak menjadi seorang suami dan ayah

yang baik. Diasering pulang malam-malam

dalam keadaan mabuk, lalu memukulianak

dan isterinya.

Satu malam dia memutuskan untuk

mengadu nasib ke kotabesar, New York. Dia

mencuri uang tabungan isterinya, laludia

naik bis menuju ke utara, ke kota besar, ke

kehidupanyang baru.

Bersama-sama beberapa temannya dia

m…

Ternyata Punya Bokong Besar juga ada manfaatnya loh..

Bokong Besar Pertanda Jantung Sehat
(VIVAnews)

VIVAnews - Memiliki bokong besar bukan
sekadar menampilkan kesan seksi. Studi
terbaru mengungkap, timbunan lemak di
bagian bokong dan paha dapat
meningkatkan harapan hidup pemiliknya.

Berdasar studi yang dilakukan sejumlah
pakar kesehatan dari Mayo Clinic, di
Rochester, Minnesota, lemak yang
terakumulasi di bokong dan pangkal kaki
bagian atas justru mengurangi risiko
penyakit jantung, stroke, dan diabetes.
Tidak seperti lemak di perut yang
meningkatkan risiko tiga penyakit
tersebut.
Tim peneliti yang dipimpin Dr Michael
Jensen melibatkan 28 pria dan wanita
sebagai partisipan. Selama delapan
minggu, mereka memberi perlakuan dan
pola makan yang sama terhadap seluruh
partisipan. Mereka ingin melihat
pertumbuhan lemak di tubuh para
partisipan.
Mayoritas partisipan memiliki lemak sekitar
2,45 kg di bagian tubuh atas seperti perut
dan dada. Sementara di bagian tubuh
bawah seperti bokong, pinggul, dan paha
sekitar 1,5 kg. Pengukuran ini dilakuka…

Badai Matahari 2013, Telekomunikasi Lumpuh (a.n.detik terakhir update blogku)

VIVAnews - Sebuah ramalan menakutkan
baru saja dipublikasikan badan antariksa
NASA. Menurut sejumlah astronom Amerika,
pada tahun 2013, matahari akan bangun
dari hibernasi selama bertahun-tahun.
Sayangnya, kondisi itu tak menguntungkan
penghuni bumi.
Dampak 'bangunnya' matahari dari
hibernasi tahunan mengakibatkan
gangguan komunikasi satelit secara global.
Alhasil, telekomunikasi di bumi diramalkan
bakal kacau balau.
Dalam laporannya, yang dilansir Pravda,
Jumat 1 Oktober 2010, Menteri Pertahanan
AS Liam Fox mengatakan bahwa badai
elektromagnetik yang sempurna di
permukaan matahari akan berdampak
bencana teknogenik di bumi.
Fox tidak sekadar omong kosong.
Ramalannya diperkuat dengan statistik
terbaru yang menunjukkan bahwa suhu
permukaan matahari akhir-akhir ini
meningkat pesat.
Badai matahari akan menghasilkan radiasi
tingkat tinggi dan berpengaruh sangat
besar bagi medan magnet bumi. Radiasi
yang kemudian merusak seluruh
gelombang elektromagnetik di bumi dan
membuat bencana …

Tips agar Hidup BAHAGIA

Tips agar Bahagia :)

HuLooo, kebetulan besok-besok Teeny-chan ga bisa update blog lagi nih.. bcoz' selama 1 minggu ke depan aku ada UTS. Hiks, wanna going to cry.. T^T
Ya sudah lah keluh kesahnya bikin yang baca bukannya bahagia, tapi malah tambah sedih, maav.. m(_._)m

Ya sudah, cekidot sajaa yaa tips-tips agar kalian bisa bahagia selalu, walaupun dalam keadaan susah sekalipun, smileee :

◘ Berpikir Positif selalu
Berpikir positif (positive thinking). Ya, itulah pokok dari 'hidup bahagia'. Kalau kalian selalu berpikiran positif alhasil perasaan sedih pun menjadi perasaan bahagia.

◘ Bersyukur selalu atas yang kita miliki
Yup, bersyukur. Karena dengan selalu bersyukur kita pasti akan selalu merasa tercukupkan, dengan bersyukur perasaan sedih itu pasti bukan beban lagi, malah masalah itu seperti kerikil kecil yang ada dalam hidup kita.

◘ Tersenyum selalu, always SMILE:)!
Yah, walaupun banyak cobaan, SMILE terus dah. Ingat selalu, ''HADAPI  DENGAN  SENYUMAN!'' ;…

Mengenai Buah Plum (Prem/asinan Semboi)

Gambar
Karbohidrat
11.4 g
- Gula 9.9 g
- Serat pangan 1.4 g
Lemak
0.28 g
Protein
0.70 g
Vitamin C 9.5 mg
16%
Fosforus 16 mg
2%
Kalium 157 mg
3%
1 fruit (2-1/8" dia) 66 g
1 cup, sliced 165 g

Prem, prem yang dikeringkan, tidak
dimasak

Nilai khasiat per 100 g
Tenaga 240 kkal 1010 kJ
Karbohidrat
63.88 g
- Gula 38.13 g
- Serat pangan 7.1 g
Lemak
0.38 g
Protein
2.18 g
Vitamin C 0.6 mg
1%
Fosforus 69 mg
10%
Kalium 732 mg
16%
1 prune, pitted 9.5 g
1 cup, pitted 174 g


Prem (bahasa Inggris:plum) bisa merujuk
pada pohon dan buah yang memiliki nama
yang sama. Prem merupakan bagian dari
genus Prunus, subgenus Prunus. Subgenus
ini dibedakan dengan subgenera yang lain
(didalamnya termasuk persik, ceri, dan
yang lainnya) karena memiliki kuntum
terminal dan kuntum-kuntum
sampingannya berdiri sendiri, tidak
terkumpul dalam satu bagian,
bebungaannya berkelompok 1-5 bersama-
sama dalam satu cabang pendek.

Spesies
Subgenus ini terdiri atas 3 bagian:
Bagian Prunus (Prem Dunia L…

'Upin & Ipin' Diproduseri Mantan Mahasiswa ITB

Gambar
Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia 'Upin & Ipin'? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. Tapi apakah anda mengetahui kalau kisah dua bocah gundul itu ternyata diproduseri oleh seseorang yang pernah kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB)?

Namanya Burhanudin Radzi pria yang kini usianya di atas 50 tahun tersebut pernah menimba ilmu jurusan Teknik Perminyakan di ITB sekitar tahun 1980-an. Namun ia hanya kuliah selama 1,5 tahun hingga akhirnya memutuskan pindah karena alasan pribadi.

Burhan, demikian ia biasa dipanggil, memiliki Les' Copaque, perusahaan yang bergerak di bidang animasi, kreatif dan film. Bersama istrinya Ainon Bte Ariff dan sejumlah stafnya, mereka menciptakan kisah dan karakter untuk seial 'Upin & Ipin' sekitar empat tahun lalu.

"Karena kami semua suka anak-anak, peduli anak-anak," jelas Ainon…