Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Doodle Rayakan Ultah Google ke-13

Gambar
KOMPAS.com - Jika Anda membuka situs mesin pencari terbesar di dunia hari ini, Anda akan menemukan sebuah gambar yang menunjukkan sebuah pesta ulang tahun. Ya, Google memang sedang merayakan hari ulang tahunnya hari ini dengan membuat Doodle. Balon, kue ulang tahun, lilin, kado, adalah ciri khas ulang tahun di masa kanak-kanak, yang dimasukkan Google ke dalam Doodle-nya. Usia 13 tahun adalah masa peralihan dari kanak-kanak menuju masa remaja. Kali ini Google membuat Doodle yang menunjukkan bahwa keberadaan Google sedekat itu bagi penggunanya. Dari Doodle hari ini, tampak sebuah sudut dinding dari sebuah rumah yang hangat, rumah yang telah dihiasi segala pernak-pernik ulang tahun. Warna-warni balon dan bahkan tulisan Google sendiri, menunjukkan Google masih ingin menjadi anak-anak yang menghibur dalam sebuah rumah. Sebetulnya Google sendiri kadang tidak tepat merayakan ulang tahunnya. Perusahaan mesin pencari ini pernah dua kali merayakan ulang tahunnya pada 27 September, tapi lebi…

Google Ulang Tahun Ketigabelas!

Gambar
Waktu ke Google, ternyata ada logo seperti diatas. Kalau begitu Happy Birthday Google!

5 Hal Wajib Agar Baterai HP Tahan Lama

Saat ini HP menjadi saalah satu hal yang paling krusial dalam aktivitas kita sehari-hari. Hubungan dengan klien, kerabat, dan keluarga semua bisa diselesaikan dengan satu gadet. Tapi, bagaimana jika baterai HP kamu sering sekali drop di saat yang tidak diinginkan? Untuk itu, sebelum kejadian, ada baiknya kamu lakukan beberapa hal berikut supaya baterai HP kamu bisa tahan lama dan nggak harus drop tiba-tiba. No signal? Restart your cell phone! Salah satu faktor yang menyebabkan bateraimu cepat habis adalah kondisi HP yang tidak mendapatkan sinyal. Ketika telepon selularmu nggak mendapatkan sinyal sama sekali maka HP akan terus berusaha mencari sinyal dan dengan demikian HP terus menerus bekerja. Jika kamu mengalami kondisi ini, sebaiknya mulailah untuk restart HP supaya sinyal bisa tertangkap dengan mudah. Atau jika sinyal tidak juga masuk ketika HP sudah restart berkali-kali sebaiknya matikan dulu HP kamu beberapa saat. Ini dimaksudkan untuk memberikan waktu istirahat pada HP agar …

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Albert Einstein

Siapa yang tidak kenal Albert Einstein? Ia adalah ilmuwan abad 20 yg super
cerdas dan genius. Penemu teori Relativitas
Khusus dan Relativitas Umum yg sangat
berguna dibidang Astrofisika.

Tahukah kalian semua? Selain mempunyai
otak yg encer dan super genius, Einstein
juga memiliki jiwa seni yang tak kalah
dengan jiwa sainsnya, terutama intuisi
dalam kata-kata yg penuh dengan inspirasi
dan motivasi.

Dan inilah kumpulan kata-kata motivasi Albert Einstein.
Cekidott..


1. Agama tanpa ilmu adalah buta. Ilmu tanpa
agama adalah lumpuh.

2. Nasionalisme adalah penyakit yang
kekanak-kanakan. Itu adalah penyakit
campak dari ras manusia.

3. Di tengah kesulitan terdapat kesempatan.

4. Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap
orang yang sedang jatuh cinta.

5. Terpuruk dalam masalah merupakan
peluang hebat untuk kita.

6. Tugas sains antara lain adalah untuk
menemukan keindahan alam

7. Hal terindah yang dapat kita alami adalah
misteri. Misteri adalah sumber semua seni
sejati dan semua ilmu pengetahuan.

8…

Kisah Mantan Tukang Sapu Jadi Presiden

Gambar
"Ada banyak harapan dan bila dia tidak memenuhinya banyak warga akan kecewa." Usianya sudah 74 tahun, namun Michael Sata membawa harapan baru bagi rakyat Zambia. Tampil sebagai pemenang pemilu presiden, Sata bertekad mengangkat harkat rakyat di negeri kawasan selatan Afrika itu, yang kaya akan hasil bumi namun sebagian besar rakyatnya tetap melarat. Kemenangan Sata juga membawa inspirasi bagi siapapun yang menaruh cita-cita setinggi langit. Sebelum sukses menjadi politisi, dan kini tampil sebagai presiden terpilih, Sata melakoni beragam profesi - mulai dari polisi, aktivis serikat, bahkan menjadi petugas kebersihan. Harian Inggris, The Telegraph, mengabarkan bahwa Sata rutin menyapu stasiun kereta Victoria di London tatkala menuntut ilmu di sana. Sata pun bermental baja. Kalah dari Presiden saat ini, Rupiah Banda, pada pemilu 2008 lalu, hanya dengan selisih 2 persen dari total jumlah suara, Sata tidak menyerah. Tak puas hanya menjadi pemimpin oposisi di parlemen, dia lalu…

Pernikahan Selamatkan Kesehatan Penderita Kanker

TRIBUNNEWS.COM - Berumahtangga ternyata memiliki dampak positif bagi pasien kanker. Sebab pernikahan bisa meningkatkan harapan hidup bagi pria atau wanita yang terdiagnosa mengidap kanker Seperti dikutip dari situs indiavision, penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Penn State's College of Medicine and Brigham Young University menyebutkan kalau pasien kanker yang menikah memiliki kesempatan bertahan hidup 14 persen lebih besar ketimbang pasien kanker yang tidak menikah. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisa catatan medis dari 127.753 pasien kanker. Pasien yang telah berumahtangga cenderung tanggap akan kondisi tubuhnya. Hal itu membuat kanker bisa terdeteksi lebih awal. Tak hanya itu, mereka juga cenderung mencari pengobatan yang lebih baik. "Mengetahui lebih awal dan mengendalikan kanker. Itu kuncinya," kata Sven Wilson, salah satu peneliti dalam studi ini. Faktor lain adalah, pasangan bisa jadi teman sejati untuk menghadapi kanker. Hal tersebut bis…

Restoran di Arab Denda Pelanggan yang Tak Habiskan Makanannya

Gambar
Restoran di timur provinsi Damam, Arab Saudi memberikan hukuman denda kepada pelanggannya yang tak menghabiskan seluruh makanan di piring mereka. Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap kaum miskin di dunia. Denda akan disalurkan untuk amal. Pelanggan tidak mempermasalahkan dengan adanya denda ini. "Selama itu untuk amal saya tidak mempermasalahkan gagasan itu," kata seorang pria setelah mengunjungi restoran. Ia justru berharap seluruh restoran di propinsi ini akan mengikutinya. Pelanggan lain mengaku terkejut dengan kebijakan ini, tapi menurutnya ini adalah sebuah langkah yang cukup bagus untuk mendorong orang lain berbuat baik. "Ada negara-negara lain yang menderita kelaparan seperti Somalia,dan saya menemukan ide baru ini membantu untuk mendorong kesadaran ekonomi dan sosial, dan untuk mengajar orang untuk mengkonsumsi jumlah makanan yang tepat, ditambah, itu ramah lingkungan”, kata seorang pria Saudi menyuarakan keprihatinan dengan berbagai mac…

Sifat Orang Berdasarkan Cara Kentutnya

Orang
jujur
Orang yang mau mengaku kalau sudah
kentut

Orang tak jujur
Orang yang kentut malah nyalahin orang
lain

Orang bodoh
Orang yang menahan kentut berjam-jam
lamanya

Orang berwawasan
Orang yang tahu kapan waktunya harus
kentut

Orang misterius
Orang yang kentut tapi orang lain tidak ada
yang tahu

Orang percaya diri
Orang yang yakin kalau kentutnya bau

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain


Orang Pemalu
Orang yang kentutnya ngga ketahuan tapi
malu sendiri

Orang Stratejik
Orang yang kentut sambil ketawa
sekencang-kencangnya
untuk nutupin suara kentutunya

Orang hemat
Kalo sudah kentut dia tarik nafas untuk
mengganti kentutnya yang keluar

Orang pintar
Orang yang bisa mengetahui kentut orang
lain

Orang sakti
Kalo kentut menggunakan tenaga dalam

Orang pelit
Kalo kentut dikeluarin sedikit-sedikit
sampai bunyinya tit…tit…tit…

Orang sombong
Orang yang suka nyiumin kentutnya sendiri

Orang ramah
Orang yang suka nyiumin kent…

Foto syahrini waktu sma

Gambar
Foto Syahrini Ketika SMA | Foto Jadul
Sahrini – Beberapa hari ini beberapa
infotainment menayangkan berita
mengenai foto si artis Syahrini ketika SMA.

Namun, jika sebelum-sebelumnya yang
bikin heboh adalah foto Syahrini dalam
pose yang panas, namun sekarang foto
yang beredar adalah foto jadul Syahrini.
Foto tersebut diambil ketika awal masuk
SMA kelas 1.



Mantan penyanyi duet Anang tersebut
ketika dikonfirmasi salah satu wartawan
televisi menjawab dengan enteng perihal
foto tersebut. “Nggak ada yang berubah,
mungkin dulu masih gemuk dan sekarang
udah begini. Orang kan bermetamorfosis.
Itu kan dari kelas 3 smp ke kelas 1 sma,
jadi kelihatan banget perubahannya.”,
ujar pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku
tersebut.

Sumber:lintasberita.com

Kira2 bagaimana tanggapan teman?
Dari foto diatas,
Mana yang lebih cantik pas dewasa/pas remaja? Tentukan sendiri aja pilihannya. Hehehehe..

Foto pas dewasa:

Puisi Ku: This Feeling (Perasaan Ini)

THIS FEELING
BY: AGUSTINI

Setiap hari, bahkan, setiap waktu
Aku mencintaimu
Bahagia dan berdebar-debar jantungku setiap melihatmu
Bola matamu seakan-akan memberi seberkas cahaya untuk hatiku
Setiap kata-katamu seperti menghipnotisku untuk selalu mencintaimu
Kau terlalu sulit untuk berhenti dicintai
Aku mencintaimu
Aku sangat menyayangimu
Tapi ketika kau membalas cintaku
Tanpa kuminta balasanmu
Aku merasa salah
Tidak! Bukan aku tak mencintaimu..
Aku hanya merasa
Seharusnya tak seperti ini
Rasanya aku lebih bahagia
Melihat kau tertawa lebar saat memikirkannya
Tapi, sekarang....
Apa kah aku takut
Ternyata kau tak benar-benar mencintaiku?

.....
Ada yang tahu siapakah tokoh yang kupuisikan? :D
Oke, jadi sebulan sekali akan kuusahakan posting satu/dua buah puisi buatanku sendiri.. Mau 'membersihkan' blog yg udah berdebu nih.. Alias jarang diupdate.
Hope you will like it, friends..

Matematika akan terasa sulit jika stress, meskipun otak cerdas

Saat
menghadapi
ujian
matematika,
sebisa
mungkin
hindari stres
jika tak ingin
diibaratkan
kalah sebelum
berperang.

Meski seseorang cukup cerdas, matematika
akan terasa lebih sulit untuk dikerjakan jika
orang tersebut panik dan stres.
Rasa khawatir, cemas dan ketakutan tidak
bisa mengerjakan akan benar-benar
mengurangi kemampuan otak untuk
berpikir jernih dalam memecahkan
persoalan. Akibatnya otak tidak bisa
berpikir dengan logis, sehingga matematika
jadi terasa sangat sulit.

Tanda-tanda orang panik atau stres saat
menghadapi ujian matematika kadang bisa
diamati pada perubahan fisik. Misalnya
denyut jantung atau nadi meningkat,
telapak tangan dingin dan berkeringat serta
perut mendadak terasa mulas dan melilit-
lilit.
"Kami sangat terkejut, respons psikologis
bisa membuat seseorang unggul dalam
ujian matematika hanya dengan mengatasi
kecemasan dan memandangnya sebagai
sebuah tantangan," ungkap Prof Sian
Beilock dari University of Chicago seperti
dikutip dari MSNBC, J…

cerita hot

CERITA ABG | CERITA HOT | CERITA ABG ML

Cerita hot? Saya ngga tau lah apakah artikel ini akan jadi artikel hits jugakah diblog ini? Masih ? (baca:tanda tanya)
Artikel ini:
CERITA ABG | CERITA HOT | CERITA ABG ML

Padahal dulu saya buatnya cuma iseng.. Ga tau rupanya banyak yang cari begituan ya, sampai artikel itu jadi hits diblog sederhana kayak gini --''
Baru 'ngeh' kenapa ada senior lain yang bikin artikel se-berlebih-an mungkin, rupanya gitu... *manggut2*

Ngga mau tau lagi mesti miris atau mau gimana.. Haha

Padahal artikel itu bukan benar2 artikel *YouKnowWhoLah* padahal cuma sekedar artikel iseng dan joke saja, itupun terinspirasi dari blog yang bkin artikel sejenis juga..wkwkwk.
Piece out buat yg kena..
Ya sudah, yang terpenting saya ikut berdoa semoga bisa melepas tabiat buruk itu.. Ok?

top ten mobile games java

I wanna share ten games who i think the
best from all games that I had played.
THis article is in English version of previous article (in Indonesia languange). So, please don't blame me
for the bad English languange. ^_^V

1. Gangstar (Gameloft) This
action game alikes GTA game in
computer version, so this Gangstar game
is mobile version of the GTA, i thought.
So, if you like GTA game, you can choose
Gangstar to be your list 'must download
game' to your mobile. The recent
Gangstar game is "Gangstar: Miami
Vindication"

2. The Sims 3 (EA)
This game is better than the previous
(The Sims 2), who can't went out from
house. So to kill boredom, you can
choose this game. ~~~~~~~~~~

3. Pop
Superstar (Gameloft)
Like the title, this
game is about being a superstar. But, the
beginning of this game starts from the
character we are still 'ordinary people'
and with the passing things and
struggles of others, then eventually our
character became famous. - Graphics …