Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Sejarah Twitter

nah, mungkin masih ada yg belum mengetahui banyak ttg Twitter.
Nih ada sedikit info, walaupun sedikit yg penting ikhlas neh.. *LOL :D

Twitter adalah sebuah situs mikroblog dan
situs web jejaring sosial yang memberikan
fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan
"pembaharuan" berupa tulisan teks dengan
panjang maksimum 140 karakter melalui
SMS, pengirim pesan instan, surat
elektronik, atau aplikasi. Twitter didirikan
pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan
Obvious Corp. Kata twitter secara harfiah
berarti 'berkicau'. Situs ini mempunyai
konsep blog mikro dalam penggunaannya.
Kesuksesan Twitter membuat banyak situs
lain meniru konsepnya, kadang
menawarkan layanan spesifik lokal suatu
negara atau menggabungkan dengan
layanan lainnya. Suatu sumber bahkan
menyebutkan bahwa paling tidak ada 111
situs web yang memiliki layanan mirip
dengan Twitter.
Saat ini Twitter belum secara resmi
mendukung bahasa Indonesia di layanan
situsnya, walaupun jumlah pengguna
Twitter berbahasa …

Sejarah Facebook

Facebook adalah sebuah situs web jejaring
sosial populer yang diluncurkan pada 4
Februari 2004. Facebook didirikan oleh
Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa
Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan
murid Ardsley High School.
Pada awal masa kuliahnya situs web
jejaring sosial ini, keanggotaannya masih
dibatasi untuk mahasiswa dari Harvard
College. Dalam dua bulan selanjutnya,
keanggotaannya diperluas ke sekolah lain
di wilayah Boston (Boston College,
Universitas Boston, MIT, Tufts), Rochester,
Stanford, NYU, Northwestern, dan semua
sekolah yang termasuk dalam Ivy League.
Banyak perguruan tinggi lain yang
selanjutnya ditambahkan berturut-turut
dalam kurun waktu satu tahun setelah
peluncurannya. Akhirnya, orang-orang
yang memiliki alamat surat-e suatu
universitas (seperti: .edu, .ac, .uk, dll) dari
seluruh dunia dapat juga bergabung
dengan situs jejaring sosial ini.
Selanjutnya dikembangkan pula jaringan
untuk sekolah-sekolah tingkat atas dan
beberapa perusahaan besar. Sejak 11
September 2…

Kata-Kata Mutiara tentang Kehidupan

Perasaan TAKUT
KECEWA hanya akan membuat kita takut
menatap masa depan

Kenali dirimu
lebih dalam untuk mengetahui dimana
letak kelebihan dan kekuranganmu.

Tanpa hujan pastinya tidak
akan ada pelangi! Begitu juga kehidupan
tdk ada masalah tdk ada cerita bahagia

Ketika kamu
berbicara tentang cinta, pastikan bahwa
tindakanmu telah sesuai dengan
perkataanmu.

Meminta maaf
tidak berarti kamu salah. Itu hanya kamu
menilai persahabatan lebih dr ego kamu

Sumber diambil dari tweet chocolatos. TQ chocolatos! :D
Sumber: twitter.com/gerychocolatos

Kata-Kata Mutiara tentang Kehidupan

Perasaan TAKUT
KECEWA hanya akan membuat kita takut
menatap masa depan

Kenali dirimu
lebih dalam untuk mengetahui dimana
letak kelebihan dan kekuranganmu.

Tanpa hujan pastinya tidak
akan ada pelangi! Begitu juga kehidupan
tdk ada masalah tdk ada cerita bahagia

Ketika kamu
berbicara tentang cinta, pastikan bahwa
tindakanmu telah sesuai dengan
perkataanmu.

Meminta maaf
tidak berarti kamu salah. Itu hanya kamu
menilai persahabatan lebih dr ego kamu

Sumber diambil dari tweet chocolatos. TQ chocolatos! :D
Sumber: twitter.com/gerychocolatos

10 Keuntungan Untuk Orang Single/Lajang

Belum punya pasangan? Tak perlu pusing.
Menjalani hidup lajang banyak
keuntungannya, yang mungkin tak terpikir
oleh Anda.
Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Anda yang
mengeluh lantaran jarang bertemu sejak
Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada
yang salah dengan hubungan Anda dan si
dia. Teman apalagi sahabat adalah orang
terdekat yang setiap saat membantu. Bila
Anda tak punya pacar alias lajang, Anda
bebas bertemu dengan teman-teman dekat
Anda.
Mudah Menjalin Hubungan Baru
Banyak lajang yang merasa sedih dan putus
asa, belum dapat pasangan sampai saat ini.
Ladies, jadi lajang bukan berarti Anda
sendirian atau kesepian. Anda punya
banyak waktu untuk bertemu dengan
orang baru, dan menjalin pertemanan
dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa
pun.
Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan,
kepala Anda tentu terbagi untuk
memikirkan kepentingan si dia dan diri
sendiri. Bahkan seringkali, Anda terpaksa
mengorbankan waktu pribadi untuk dia.
Bandingkan menjadi lajang…

Arti dari Lambang Segitiga Pada Masing-masing Botol

Tanda
segitiga
(recycle) yg
biasanya
ada di
botol-botol
plastik, baik
minuman plastik biasa, shampo, botol bayi
dan lain-lain, di sini akan dijelaskan arti dari
simbol tersebut, efek samping dan
dampaknya
1. PET — Polyethylene Terephthalate
Biasanya, pada bagian bawah kemasan
botol plastik, tertera logo daur ulang
dengan angka 1 di tengahnya dan tulisan
PETE atau PET (polyethylene terephthalate).
Biasa dipakai untuk botol plastik yang
jernih/transparan/tembus pandang seperti
botol air mineral, botol jus, dan hampir
semua botol minuman lainnya. Botol Jenis
PET/PETE ini direkomendasikan HANYA
SEKALI PAKAI,kenapa?Bila terlalu sering
dipakai, apalagi digunakan untuk
menyimpan air hangat apalagi panas, akan
mengakibatkan lapisan polimer pada botol
tersebut akan meleleh dan mengeluarkan
zat karsinogenik (dapat menyebabkan
kanker).
Di dalam membuat PET, menggunakan
bahan yang disebut dengan antimoni
trioksida, yang berbahaya bagi para pekerja
yang berhubungan dengan pengolahan
ataupun daur …

Tuhan Juga Turut Bekerja Dalam hidup kita ini

Suatu ketika terjadi musibah
kecelakaaan kapal.
Dari sekian banyaknya
penumpang dan awak kapal ,hanya tersisa
seorang wanita yg selamat.
Dan dia
terdampar disebuah pulaU yg terpencil yg
tdk berpenduduk dan jarang dilewati
kapal2.
wanita beruntung ini berdoa ,supaya
Tuhan menyelamat dirinya.
doanya
takpernah henti2 di setiap waktu.
Setiap detik-menit-jam, si wanita selalu
mengamati kaki langit ,sambil berharap
kalau-kalau datang pertolongan.
Akan tetapi tidak ada sedikitpun tanda-tanda
pertolongan dari Tuhan.
yang ada hanya
suara angin, ombak dan rasa ketakutan yg
sangat mencekam.
Tapi dia tdk putus asa ..
Dia INGAT bahwa DI
DALAM TUHAN ADA PENGHARAPAN.
Dengan tenaga yg masih tersisa, dia
berhasil membuat sebuah gubuk yg kecil,
utk melindungi dirinya dari hujan-angin-
panas dan barang-barang yg berhasil dia
selamatkan.
Karena persediaan makanan/minuman
habis, dia harus keluar unk mencarinya,
setelah kembali dari mencari makan .
ia
mendapati gubuk kecilnya habis dilahap
api.asapnya meng…

Really Thank You - Sangat berterima Kasih

To those of you who have pushed me,
thank you.
Without you I would have fallen.
To those of you who laughed at me, thank
you.
Without you I wouldnt have cried.
To those of you who just couldnt love me,
thank you.
Without you I wouldnt have known real
love.
To those of you who hurt my feelings,
thank you.
Without you I wouldnt have felt them.
To those of you who left me lonely, thank
you.
Without you I wouldnt have discovered
myself.
But it is to those of you who thought I
couldnt do it;
It is you I thank the most,
Because without you I wouldnt have tried.

=========

Untuk mereka yang telah mendorong
saya,
terima kasih.
Tanpa kalian, aku akan jatuh.

Untuk orang-orang yang menertawakan
saya, terima kasih.

Tanpa kalian, aku tidak akan menangis.
Untuk orang-orang yang tidak bisa
mencintai saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan tahu cinta
sejati.

Untuk orang-orang yang menyakiti
perasaan saya, terima kasih.
Tanpa kalian, aku tidak akan
merasakannya.

Untuk orang-orang yang meningg…

Betapa diberkatinya Kamu

Aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga
dan seorang malaikat menemaniku dan
menunjukkan keadaan di surga. Kami
berjalan memasuki suatu ruang kerja penuh
dengan para malaikat. Malaikat yang
mengantarku berhenti di depanruang kerja
pertama dan berkata, ” Ini adalah Seksi
Penerimaan. Di sini, semua permintaan yang
ditujukan pada Tuhan diterima ”.
Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan
aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan
begitu banyak malaikat yang memilah-milah
seluruh permohonan yang tertulis pada
kertas dari manusia di seluruh dunia.
Kemudian aku dan malaikat-ku berjalan lagi
melalui koridor yang panjang lalu sampailah
kami pada ruang kerja kedua. Malaikat-ku
berkata, “Ini adalah Seksi Pengepakan dan
Pengiriman. Di sini kemuliaan dan berkat
yang diminta manusia diproses dan dikirim
ke manusia-manusia yang masih hidup yang
memintanya ”. Aku perhatikan lagi betapa
sibuknya ruang kerja itu. Ada banyak
malaikat yang bekerja begitu keras karena
ada begitu banyaknya permohonan …

Surat dari Manusia Tahun 2070

Yth. Manusia di tahun 2010
Aku hidup di tahun 2070. Aku berumur 50
tahun, tetapi kelihatan seperti sudah 85
tahun. Aku mengalami banyak masalah
kesehatan, terutama masalah ginjal karena
aku minum sangat sedikit air putih.
Aku fikir aku tidak akan hidup lama lagi.
Sekarang, aku adalah orang yang paling tua
di lingkunganku, Aku teringat disaat aku
berumur 5 tahun semua sangat berbeda,
masih banyak pohon di hutan dan tanaman
hijau di sekitar, setiap rumah punya
halaman dan taman yang indah, dan aku
sangat suka bermain air dan mandi
sepuasnya.
Sebelumnya, ayahku mencuci mobilnya
dengan menyemprotkan air langsung dari
keran ledeng. Sekarang, anak-anak tidak
percaya bahwa dulunya air bisa digunakan
untuk apa saja.
Aku masih ingat seringkali ada pesan yang
mengatakan:" JANGAN MEMBUANG BUANG
AIR" Tapi tak seorangpun memperhatikan
pesan tersebut. Orang beranggapan bahwa
air tidak akan pernah habis karena
persediaannya yang tidak terbatas.
Sekarang, sungai, danau, bendungan dan
air ba…

Sejarah, Urutan 12 Shio Serta Wataknya

ingin tahu nggak sejarah terjadinya 12
macam shio yang digunakan untuk
mengetahui watak dan sifat masing-
masing orang. Yang dimulai dari shio tikus
sampai dengan shio babi semua dibahas di
sini. Nah bila masih penasaran mengenai ke
12 shio tersebut...simak artikel berikut.....
Latar Belakang 12 shio dan maknanya
Shio adalah simbol binatang cina yang
mewakili 12 siklus tahunan. Mereka
mewakili konsep siklus waktu, tidak seperti
konsep waktu Barat yang diwakili dengan
bintang-bintang. Kalendar Bulan Cina
dibuat berdasarkan siklus dari bulan, dan
dibangun dalam format berbeda dari
kalendar Barat yang berbasiskan Matahari.
Dalam kalendar Cina, awal tahun dimulai
antara akhir Januari dan awal Februari. Cina
mengadopsi kalender barat sejak tahun
1911, meskipun kalendar lunar
(berbasiskan bulan) masih digunakan
untuk acara-acara festival seperti Chinese
New Year atau yang lebih dikenal dengan
Imlek. Banyak kalendar Cina termasuk yang
beredar di Indonesia mencetak dua versi
baik itu kalendar…

Ilmuwan Ungkap Cara Ampuh turunkan berat badan

SAN FRANSISCO - Ilmuwan mengklaim
telah menemukan cara ampuh untuk
menurunkan berat badan manusia.
Caranya tak terlalu sulit. Bagi anda yang
ingin menurunkan berat badan minumlah
air putih dua gelas sebelum makan.
Hal itu terungkap dalam pertemuan
ilmuwan di 240th National Meeting of the
American Chemical Society. Demikian
dilansir News.com, Rabu (25/8/2010).
Cara sederhana meminum air putih
sebelum makan diketahui dapat
menurunkan berat badan sekira 2,3 kg
dalam waktu 12 pekan. Setiap orang
sebaiknya meminum sekira 250 ml air
putih sebelum mengonsumsi makanan
dengan kandungan kalori sekira 75 atau
90.
"Diet dengan menggunakan air paling
efektif karena mengisi perut dengan zat
nol kalori. Kami menemukan bahwa
selama 12 minggu, diet minum air
sebelum makan, tiga kali per hari,
mengurangi berat sekira lima pound
(2,3kg)," kata seorang ilmuwan bernama
Brenda Davy.
"Orang harus minum lebih banyak air dan
kurangi makanan manis. Ini merupakan
cara sederhana untuk mengatur ber…

Manfaat Buah Naga

BUAH NAGA, meski tanaman ini kini telah
mudah ditemui, namuk tak banyak orang
yang mengerti secara mendalam khasiat
tersembunyi di balik buah naga.
Bentuknya yang berbeda dari buah-buah
lainnya, kian menonjolkan keistimewaan
dari buah penuh manfaat ini. Dalam
perkembangannya, kehadiran buah naga
juga kerap menorehkan berbagai peran
lain.
Masyarakat China Kuno menganggap buah
naga lebih dari sekadar buah dengan
beragam manfaat. Buah dengan kulit yang
menyerupai sisik ular besar ini sering
menjadi pendamping dua patung di meja
altar persembahan. Setiap perayaan tahun
Baru Imlek buah ini juga disajikan, dan
menjadi salah satu sajian yang wajib ada
karena diyakini membawa berkah.
Padahal di tempat asalnya, Meksiko, buah
naga justru dianggap sebelah mata. Baru
setelah dibawa ke Vietnam, tanaman buah
naga mulai dibudidayakan secara luas
sebelum akhirnya berkembang ke negara
Asia Tenggara.
Di Vietnam buah naga kerap disebut Thanh
long atau clever dragon sedangkan
masyarakat China menyebutnya…

Manfaat Buah Pisang

Manfaat Pisang (Banana) Bagi Kesehatan :
border='0'/>
Bananas: Containing three natural sugars –
sucrose, fructose and
glucose combined with fiber, a banana
gives an instant, sustained and
substantial boost of energy. Research has
proven that just two bananas
provide enough energy for a strenuous 90-
minute workout. No wonder the
banana is the number one fruit with the
world ’s leading athletes.
Buah Pisang : Mengandung tiga jenis gula
alami – Sukrosa, Fruktosa dan
Glukosa yang dikombinasikan dgn FIBER,
Pisang memberikan tambahan
sokongan energi yg langsung cukup
banyak. Penelitan telah membuktikan
bahwa
dengan hanya dua buah pisang
mendukung energi yang cukup utk kuat
selama 90 menit. Tidak heran mengapa
pisang merupakan buah nomor satu yang
banyak dikonsumsi oleh atlit dunia.
But energy isn’t the only way a banana
can help us keep fit. It can
also help overcome or prevent a
substantial number of illnesses and
conditions, making it a must to add to our
daily diet.
Namun bu…

Metode Bates untuk Menurunkan Minus Mata

nah, ini nih sedikit onfo utk yg punya mata minus keQ aku.. T, T gara'' sering melotot ke hp ma lappie....

Let's cekidot!

Jakarta, Dr William Bates adalah seorang
spesialis mata yang telah meninggal dunia
sejak lama tahun 1931. Sang dokter yakin
banyak orang yang sebenarnya tidak perlu
menggunakan kacamata dengan cara
melatih matanya.
Meski menghilangkan minus mata tanpa
operasi masih jadi kontroversi, tapi
terbukti banyak pengikut Dr Bates yang
berhasil menurunkan minusnya.
Panduan menurunkan minus yang dicatat
dalam bukunya berjudul 'Better Eyesight
Without Glasses', tentu saja bertentangan
dengan praktik dokter mata saat ini. Mata
minus saat ini hanya bisa turun atau hilang
hanya dengan operasi mata seperti lasik.
Dr Bates menemukan teknik ini setelah
melakukan percobaan selama bertahun-
tahun. Dr Bates mengembangkan latihan
untuk meningkatkan kemampuan mata
agar bisa melihat normal dan
menghilangkan ketegangan yang ada
akibat kebiasaan melihat dengan buruk
yang…

Popularitas Bikin Justin Bieber Angkuh

LintasCafe –
Ternyata
populeritas
dapat merubah
sifat seseorang,
seperti halnya
penyanyi muda
yang tengah
naik daun,
Justin Bieber. Ia mulai bersikap seperti
seorang penyanyi yang sombong.
Kabarnya, penyanyi remaja ini berlaku
kasar dengan mengabaikan fansnya yang
masih berusia lima tahun.
Menurut sebuah sumber, penembang Baby
itu sedang naik sepeda motor trail di
sekitar Georgia Resor, Perkebunan
Durhamtown pada 10 Agustus. Di tengah
perjalanannya, Justin bertemu gadis kecil
berusia lima tahun, Emily Cason.
Layaknya fans lain, Emily meminta tanda
tangan Justin. Bukannya memberi tanda
tangan, Justin justru mengabaikannya
Emily.
“Hari ini merupakan hari liburku,” ketus
Justin.
Ibunda Emily, Ashley, berusaha membantu
putri kecilnya mendapatkan tanda tangan
dari sang idola. “Iya, saya tahu. Tapi dia
baru lima tahun dan sangat
menyayangimu,” pinta Ashley mengiba
kepada Justin.
Tapi upaya Ashley itu sia-sia. Dengan
angkuhnya, penyanyi kelahiran 1 Maret
1994 itu balas menyahut, “Aku juga ba…

Renungan Tentang ''Pencuri Kue''

Seorang wanita sedang menunggu di

bandara suatu malam,

Masih ada waktu beberapa jam sebelum

jadwal terbangnya tiba.

Ia berburu mencari sebuah buku di toko

bandara,

membeli sekantung kue dan menemukan

tempat untuk duduk.



Ia terbenam dalam bukunya, tapi kebetulan
melihat,
Bahwa lelaki di sebelahnya, dengan begitu
berani,
Mengambil satu kue atau dua dari kantung

di antara mereka,


Ia mencoba mengabaikan agar tak terjadi

keributan.

Ia membaca, mengunyah kue, dan melihat

jam,


Sementara "si pencuri kue" yang

pemberani menghabiskan persediaannya.

Ia makin kesal sementara menit-menit

berlalu.


Berpikir, "Kalau aku bukan orang baik,

sudah kutonjok dia!"

Setiap kali ia mengambil satu kue, si lelaki

juga mengambil satu.



Ketika hanya satu kue tersisa, ia bertanya-

tanya apa yang akan dilakukan lelaki itu.

Dengan senyum di wajahnya dan tawa

gugup,


Si lelaki mengambil kue terakhir dan

membaginya dua.

Si lelaki menawarkan separo miliknya,

sementara ia makan yang separonya lagi.

Si …

Ciri-Ciri Kanker Payudara

Kanker
payudara yang
terdeteksi lebih
dini
kemungkinan
untuk
sembuhnya akan
semakin besar.
Pemeriksaan
yang dilakukan
tidak mahal dan tidak sulit, karena itu
kenali ciri-ciri kanker payudara.
Saat ini kanker payudara masih menempati
urutan kedua terbanyak yang diderita oleh
kaum perempuan setelah kanker serviks
(leher rahim).
Karena itu penting bagi perempuan untuk
bisa mengenali lebih dini ciri-ciri dari
kanker payudara, sehingga jika ditemukan
dalam stadium awal kesempatan untuk
sembuhnya masih tinggi.
"Kunci utama yang harus diwaspadai
adalah jika seseorang menemukan benjolan
yang permanen dan tidak menimbulkan
rasa sakit (painless). Karena biasanya
tumor yang ganas tidak menimbulkan rasa
sakit," ujar Dr dr Andhika Rachman, SpPD,
saat dihubungi detikHealth, Rabu
(9/6/2010).
Dr Andhika menuturkan salah satu cara
untuk mendeteksi awal kanker payudara
adalah dengan melakukan SADARI
(Pemeriksaan Payudara Sendiri) yang
dilakukan seminggu setelah menstruasi.
Waktu seminggu sete…

Tips agar Tak Insomnia lagi

Insomnia...!! Kenapa kamu datang lagi...???? Pergilah....!!! HusHusHus...!!

Ya, itulah mantra yg kita ucapkan saat Insomnia datang melanda tidur kita. Dan dengan mantra itu kita sukses menjadi tak bisa tidur lagi karena stress gara-gara terlalu memikirkan si Insomnia ini.

Insomnia itu menyiksa banget. Pagi jadi malam, malam jadi pagi. OMG!
Aku berharap Insomnia berlari dari hadapannku sekarang dan sampai selama-lamanya. Karena aku tidak ingin disiksa oleh penyakit Insomnia yg tidak kenal orang! --a..

Nah, ini dia tips ala aku, biar gak insomnia lagi, well, hope I helped U for this article.. :)

- Minum susu hangat beberapa jam sebelum tidur, minimal jam 5 atau jam 6 sore gitulah..
- Kalau insomnia udah datang, EITS! Jangan mengucapkan mantra yang ada diatas tadi! Karena itu akan membuatmu makin stress dan tak bisa tidur. Cobalah bersemedi mengosongkan pikiran dan kamu pun akan mengantuk setelahnya.
Believe Me! It's work for me too.
- Mandi air hangat sebelum tidur
- Perbanyak aktiv…

Kepuasan itu Ternyata tidak selalu BaiK lho...

Langsung puas akan apa yang kita dapatkan itu tidak selalu baik???
Apa maksudnya???


Kalian pasti bertanya-tanya soal judul diatas bahkan tidak
memungkinkan kalian pasti protes membaca judul diatas.


Eit, tapi jangan marah marah dulu.


Maksud aku disini bukan untuk merendahkan hasil yg telah kalian
dapatkan dgn susah payah.


Well, contohnya gini nih.
si A ingin mencapai cita-citanya yaitu jadi manager perusahaan ''M''
sedangkan dia hanya seorang karyawan di perusahaan ''M''.
jadi dia terus bekerja tanpa lelah, dan berusaha menarik perhatian
bossnya dengan bekerja lebih maksimal lagi, dan akhirnya bossnya
pun menyadari kerja kerasnya dan lalu mengangkatnya menjadi
manager perusahaan ''M''.
Nah, si A pun puas atas jerih payahnya.


Tapi, haruskah kepuasan si A hanya sampai manager saja??
Bukan ke tingkat yg lebih tinggi lagi??


Coba, kita bayangkan jika si A hanya puas dengan posisi Manager,
pasti si A tidak akan pernah merasakan be…

Efek dari Jatuh Cinta ♥☺

Semua orang pasti tahu

kalau cinta memiliki efek yang dahsyat.

Efek cinta juga bervariasi dan tergantung

kondisi yang menerima dan

memberikannya. Ini ada beberapa efek dari

cinta yang paling sering ditemukan.

Cinta bikin ketagihan

Menurut Helen Fisher Ph.D, seorang

antropolog dari Rutgers University, jatuh

cinta mengaktifkan pusat 'kenikmatan' di

otak sehingga meningkatkan hormon

dopamine yang membuat orang merasa

senang. Aktifnya hormon tersebut bisa

menimbulkan perasaan 'ketagihan' pada

seseorang.

Salah satu makanan yang dapat

merangsang hormon dopamine adalah

cokelat. Karena itu jarang orang bisa

berhenti makan cokelat pada gigitan

pertama. Selain merasa bahagia, dopamine

juga bisa menyegarkan mood, menambah

stamina, dan meningkatkan kemampuan

berkonsentrasi (pada sang kekasih).

Kejutan atau hal-hal baru juga dapat

memicu dopamine. Jika anda dan pasangan

sering mencoba makan di tempat baru,

pindah ke lingkungan baru, sampai posisi

seks baru, dijamin anda berdua maki…

Tugas Makalah

Sebelum tanggal 17 Agustus bangsa
Indonesia belum merdeka. Bangsa
Indonesia dijajah oleh bangsa lain. Banyak
bangsa-bangsa lain yang menjajah atau
berkuasa di Indonesia, misalnya bangsa
Belanda, Portugis, Inggris, dan Jepang.
Paling lama menjajah adalah bangsa
Belanda. Padahal sebelum kedatangan
penjajah bangsa asing tersebut, di wilayah
negara RI terdapat kerajaan-kerajaan besar
yang merdeka, misalnya Sriwijaya,
Majapahit, Demak, Mataram, Ternate, dan
Tidore. Terhadap penjajahan tersebut,
bangsa Indonesia selalu melakukan
perlawanan dalam bentuk perjuangan
bersenjata maupun politik.
Perjuangan bersenjata bangsa Indonesia
dalam mengusir penjajah, dalam hal ini
Belanda, sampai dengan tahun 1908 boleh
dikatakan selalu mengalami kegagalan.
Penjajahan Belanda berakhir pada tahun
1942, tepatnya tanggal 8 Maret. Sejak saat
itu Indonesia diduduki oleh bala tentara
Jepang. Namun Jepang tidak terlalu lama
menduduki Indonesia. Mulai tahun 1944,
tentara Jepang mulai kalah dalam melawan
tentara S…
Kepolisian Resor
Tangerang Kabupaten membenarkan
adanya pembakaran orang yang
disebabkan isu penculikan di wilayah
Kabupaten Tangerang dan Serang, Banten.
Namun, polisi membantah adanya
penculikan di dua daerah itu.
Kapolres Tangerang Kabupaten, Kombes
Pol Eddy Sumitro Tambunan, menjelaskan,
pembakaran orang terjadi di wilayah
Tamiang, Kabupaten Serang dan Krescek,
Kabupaten Tangerang. Di dua lokasi
tersebut, diketahui dua orang tewas.
"Saat itu korban datang ke lokasi. Melihat-
lihat rumah. Terus ditanya warga tapi dia
malah lari. Disitu diteriakan culik sama
warga, akhirnya warga berdatangan ke luar
mengejar orang itu sampai akhirnya
dibakar," jelas Kapolres ketika dihubungi
wartawan, Minggu (22/8/2010).
Menurut Kapolres, kedua korban tersebut
dibunuh dengan cara dibakar. Pembakaran
dipicu oleh SMS yang beredar di masyarakat
yang menyebut telah terjadi penculikan
anak, kemudian diambil organ tubuhnya
untuk dijual. Namun Kapolres membantah
kalau ada penculikan anak di wilay…

About The Sims Game xD

The Sims adalah permainan komputer
simulasi strategik yang dibuat oleh
desainer permainan Will Wright, dipublikasi
oleh Maxis, dan didistribusikan oleh
Electronic Arts. Permainan ini adalah
simulasi aktivitas sehari-hari dalam
rumahtangga. Pada tanggal 4 Februari
2000, permainan ini telah terjual sebanyak
16 juta kopi yang membuatnya sebagai
permainan komputer dengan penjualan
terbesar dalam sejarah.[1]
Tinjauan luas
The Sims berfokus pada kehidupan orang
virtual yang disebut sebagai Sims. Pemain
dapat mengontrol aktivitas keseharian
Sims, seperti menyuruhnya tidur, makan,
membaca, atau mandi. Will Wright,
desainer game ini, menyebut The Sims
sebagai permainan rumah-rumahan digital
("digital dollhouse").
Pak ekspansi
The Sims adalah salah satu game yang
paling banyak memiliki pak ekspansi.
Hingga saat ini, ada 7 pak ekspansi yang
telah diproduksi untuk The Sims (diurutkan
berdasarkan tanggal rilis):
The Sims: Livin' Large
Tanggal rilis: 31 Agustus 2000 (Amerika
Utara)
Th…