Rabu, 16 Maret 2011

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)



Sesuai gambar, anda akan merasa sangat panas dan seperti kepedasan jika anda membaca cerita super HOT ini! Jika anda meneruskan membaca, maka resiko di tangan anda!!
Jika anda ga takut dosa silakan lanjutkan tp jika anda takut dosa silakan t'serah anda deh mau lanjutkan/tdk :siul:

Pengakuan si Putra (nama samaran) yg pernah ML (ada fotonya!!)
(ceritanya pake tokoh kedua aja biar gampang)

si Putra - 18 tahun - waktu itu lagi mau ngapel ke rumah pacarnya si Dina (nama samaran) - 16 tahun -.

Pas sampai di depan rumah si Dina, rupanya Dinanya lagi duduk di teras rumah, wajahnya murung. Trus si Putra masuk ke teras rumahnya dan tiba-tiba si Dina mukanya jadi ceria.

Lihat dalem rumah Dina yang gelap dan sepi, si Putra pun nanya.
"dek, rumahnya kok gelap banget sih, trus sepi banget, emangnya pda kemana?"

"Lagi mati lampu bang, semuanya pada pigi ke kondangan waktu siang tadi, temeni adek dong bang"kata Dina sambil menggelayut manja di lengan Putra.

Mendengar kata kata Dina, akal sehat Putra pun tiba2 jadi lenyap, apalagi ditambah sifat Dina yang tiba-tiba jadi manja gitu.
Tak sempat berpikir lebih jauh lagi, Putra lalu pun digandeng Dina ke dalam rumah, mereka berdua lalu pun duduk di sofa yang ada di ruang tamu. Gak ada yang membuka mulut dari tadi. Diam terus.
Tiba-tiba kepala Dina disandarkan ke bahu Putra, Putra jadi tambah terkejut, ngga biasanya si Dina agresif gitu, dan perlahan tangan kiri Dina pun merambat ke dagu Putra.

Sambil ngelus-ngelus dagu si Putra, Dina bilang, "bang, pernah ML ngga bang?"

Putra makin terkejut dengan pertanyaan Dina, angin apa sih yang datang? Kok Dina jadi aneh gitu? Pikir Putra waktu itu. Dengan jantung berdetak kencang, Putra bilang, "Ngga dek, memangnya kenapa dek tanya kayak gitu?"

"Tanya aja bang" kata Dina yang tangannya udah ngga ngelus dagu Putra lagi

Beberapa menit diam, si Dina nyeletuk lagi, "Bang, ML yok bang, mau ga?"

Jantung Putra rasanya hampir copot saat Dina nanya hal itu. Keringat sebesar jagung pun bercucuran di kepala Putra. Bener-bener pikiran Putra saat ini udah ngga ada lagi akal sehatnya. Dan dengan hati-hati Putra bilang, "Mau dek, tapi ntar ngga ada yang marah kan? Adek beneran mau ngelakuin hal itu? Kalo ntar ortu adek pulang gimana?"

"aduh! Abang ini kek anak kecil aja! adek aja berani mau ML, masa abang sampe segitunya takut. Kita ML di kamar aja, ntar adek kunci aja kamarnya!"

Dan mereka berdua pun pergi ke kamar Dina. Putra pun duduk di kasurnya Dina, sedang menunggu Dina mengambil sesuatu dari lemari bajunya, dan ternyata Dina mengambil sesuatu yang kecil, sesuatu yang sudah pasti digunakan untuk ML.

"Adek beneran kan mau ngelakuin hal itu?"

"Iya bang!" kata Dina kesal.

Dina pun duduk di samping Putra, dan sebelum mereka ML, mereka menghidupkan lilin dulu (mungkin supaya gak gelap kali ya)




SAATNYA ML


MAIN LILIN!!!
WKWKWKWKWK

Klo ML (main lilin) kan hot banget kan? Alias panas banget (hot=panas)
Api yg di lilin kan panas banget tuh.. :P
Jadinya artikel ini memang tentang yg hot2 alias yg panas2

Berita ini sudah dimuat di koran "EMANGNYA ENAK DIKERJAIN" dan dimuat di website: kecewakarenamesum.com juga sudah disiarkan di acara tv "Makanya jangan mesum"

Jangan rajin liat cerita esek2 lagi yah.. >.<
Internet yang sehat donk makanya..

**Semua gambar sy dapatkan dr google
Thx kpd pmuat gambar n google
Maaf jika ada nama yg sama, hanya kebetulan belaka V.V**

18 komentar:

Tenun Troso mengatakan...

ajib sekalui ml nya??>>>>

asep herdiana child mengatakan...

wah2 ok bro gua suka tuh kata2 terakhrya. Jadi malu hehehe,,,,,,??

hamid deblez mengatakan...

Wow hot bgt tuh ML.a
hahahaha :D

Ghokill mengatakan...

Hot bgt....eh tp kbakar g tuh ksur'y....maen lilin kok d kmer...

yayak mengatakan...

hahaha

ComunityKorea mengatakan...

hahaha anjrit gw dikerjain

Janda Muda Yang Kehausan mengatakan...

Jangan kecewa Kawan kalau ML itu permainan asyik,coba siapa mau temani aku yang lagi kehausan ya...???

iwan dorks mengatakan...

sangat hot.

tante dewi mengatakan...

mannnnnn....tap gan

ORANG INDONESIA mengatakan...

jadi malu gw, hihihi

Anonim mengatakan...

oke

jam tangan,jam alexandre christie mengatakan...

cerita yg bagusss
teruskan lg artikel yg bgs" gan

Kumpulan Foto Hot mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
gue banget mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
cerita abg newbie mengatakan...

mantap.. budayakan internet bersih bersahaja.... :)

zhi cun lee mengatakan...

wkwkwk... ngakak banget nih cerita... mantap bang... ikut mendukung penghancuran keyword mesum...

airin natasha mengatakan...

===================================================
Aneka Foto ABG Bugil - Ayam Kampus - Tante Kesepian
===================================================

TETEK MONTOK SEGAR ABG SMA

KUMPULAN MEMEK BASAH BERLENDIR

SMU KIMCIL VS 2 PRIA

NIKMATNYA DI MANDIIN TANTE ELSY

NGENTOT AMOY SPG MOBIL






Reza Alfianur mengatakan...

Keren gan

Poskan Komentar

Suka artikel diatas?
Coment please..
Supaya bisa tahu kalau kamu suka and bisa posting artikel seperti ini lagi :)
Thanks for the visit

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons