Selamat Hari Kartini 21 April 2011

Selamat hari Kartini semuanya! Terutama yang wanita! Ayo semangat! *toss*
Merdeka! Merdeka! (?)

Kalau dilihat-lihat (di Indonesia), sekarang derajat wanita dan pria sekarang sepertinya udah sederajat ya. Tak ada diskriminasi lagi antara pria dan wanita. Seperti, pria yang boleh sekolah saja, sekarang wanita pun banyak yang udah bisa sekolah. Tapi, masih ada satu problem lagi, yaitu prostitusi.

Wanita selalu melakukan prostitusi sebagai pilihan terakhir. Waduh, miris deh jadinya.. Kenapa ya asal pekerjaan yang terkesan (maaf) seperti 'rendahan' gitu wanita yang dapat. Seperti yang jadi pembantu/TKI, pasti rata-rata itu wanita. Bahkan tak bisa dibilang rata-rata lagi. Yah, hanya bisa berdoa semoga ada pekerjaan yang lebih layak lagi bagi wanita yang bekerja dibidang seperti itu.

~Wanita di Era Teknologi~
Teknologi jaman sekarang makin modern aja yah. Mau berkirim pesan di negara lain, pun tinggal klik, selesai!
Tapi yah sekarang kelihatannya banyak wanita yang lebih menghabiskan waktunya di dunia maya (situs jejaring sosial), daripada situs-situs bermanfaat lainnya. Main FB, twitter, YM, dll, sih boleh2 aja, tapi jangan melulu cuma FB mulu dong, cari informasi juga. Cari tentang informasi kesehatan yang juga sekaligus bermanfaat buat kita kan? (Eh,, ini pun informasinya pria juga boleh loh)

Tapi, ada yang bikin bangga juga, banyak wanita di internet yang berkecimpung di dunia tulis-menulis, ada beberapa situs menulis online, yang saya lihat rata-rata penulisnya adalah wanita loh. (di Indonesia) Hebat bukan? Berarti tingkat kreativitas wanita itu tinggi. Setidaknya, para wanita masih bisa berbangga untuk poin ini.

Terus, ada lagi, banyak toko online di FB, yang menjual pakaian, aksesoris, dll, itu juga rata-rata pasti wanita yang menjualnya. Wah, good job. Setidaknya sih, masih bisa memanfaatkan loh.


~Pria VS Wanita~
Kata guruku, pria itu terpesona oleh kelembutan wanita. Jadi para wanita, pesonakanlah mata pria dengan kepribadianmu!
Terkadang, aku benci banget sama pria, karena cuma menilai seseorang dari penampilannya. Terus kalau pria dinilai dari penampilannya, malah ngga mau and sok cool. Saya yakin, kalau ada pria yang baca ini pasti protes karena dirinya merasa.

Dan juga, banyak pria yang patah hati sama seorang wanita, pasti langsung menilai semua wanita seperti wanita yang menyakiti hatinya. Hello, BAGI YANG MERASA, dunia itu ngga sempit yah..
Jadi, bagi wanita, ayo perbaiki kepribadianmu menjadi yang terbaik jangan dikalahkan oleh pria! ;)

PS: Maaf kalau ada yang tersinggung, soalnya ini hanya bagi yang merasa. :) (dendam pribadi pada seseorang :Peace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

My Naruto Fanfic ~ SasuHina Fanfic Part I

My Naruto Fanfic Part III (NaruSaku)