Paket opera mini telkomsel

Paket Opera Mini Telkomsel

Anda pernah langganan paket opera mini-nya telkomsel? Tapi, pas langganan pulsa malah jalan terus? Waduh, kecewa berat dah.. Soalnya tadi saya juga baru ngalamin yang kayak gini.. Saya baru langganan paket opmin harian tadi.

Sudah e-mail ke cc@telkomsel.co.id tapi tanggapannya harus pake reg-reg-an lagi baru bisa kirim email, ampun dah.. Setelah itu, saya telepon ke 116, tapi call centernya cuma bilang oh gitu ya, terima kasih, baru saya tutup, dan ga ada penjelasan sama sekali. Ampun kuadrat!!

Daripada nunggu ga jelas sama si call center, mending search ke google ah. Nah ada artikel yang membahas tentang opera mini telkomsel
http://www.d-aji.web.id/2011/03/paket-operamini-telkomsel.html

Dan setelah saya coba, Puji Tuhan! Akhirnya pulsa saya ngga jalan lagi. Thanks berat deh sama yang sudah bikin artikel itu.
Masalahnya, harus atur dulu Setting Opera mininya. Setting > Advanced > HTTP iti baru bisa. Tapi, ampun kubik dah!! Lemot banget setelah itu.

Ckckck, si Merah memang mengecewakan banget. Ketidaktahuan konsumen menjadi trik Telkomsel buat ngibulin konsumennya. Jadi, kapok pakai si Merah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

My Naruto Fanfic ~ SasuHina Fanfic Part I

My Naruto Fanfic Part III (NaruSaku)