Kumpulan Puisi Buatanku Part I

Puisiku nih, tapi masih amatir dalam hal ber-puisi.. Semoga bisa menghibur ^^

~Selingkuh~
Cinta
Sayang
Rindu
Kata-kata bibirmu
Saat aku emosi olehmu
Dan aku selalu percaya
Walau hatiku berkata lain
Kini aku menyesal
Kenapa tak berkata seiya dengan hatiku
Kini hatiku sakit
Melihat kekasih yang mengingkar janji
mencari mangsa untuk dilahap kembali

~Hiding Feelings~
Tawaku
Senyumku
Langkah ceriaku
Kau tak kan pernah tahu
Kalau itu palsu
Tak bisakah kau dengarkan hatiku ini
Tak bisakah kau tatap mataku ini
Aku menderita
Menjerit
Menangis
Di dalam hati
aku ingin menumpahkan gundah gulana ini
Tapi kenapa tak ada yang ingin mendengar jeritan hati ini?

~Terima kasih~
Terima kasih
Kuucapkan kepadamu
Terima kasih
Karena caci makimu
Terima kasih
Karena sumpah serapahmu
Bukan karena aku suka caramu mengucapkan sumpah serapahmu
Juga bukan karena perhatianmu yang dibalut caci maki
Kuharap kau sadar
Terimakasihku karena kau sudah memperlihatkan sifat aslimu padaku

~Hujan~
Rintik-rintik air itu turun
Membasahi bumi
Membuat rerumputan bergetar kedinginan
Hujan ini buatku merasa merindu
Cinta yang tak terbalas
Sampaikan rasa resonasi cintaku
Getarkanlah sampai pada orang yang tlah menculik hati ini
Walau bertepuk sebelah tangan
Biarlah dia tahu
kalau aku sedang merindu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis