RENUNGAN untuk hari esok

Renungan untuk hari esok, dan seterusnya.

Hai semuanya!
Dimana pun, kapan pun, siapa pun Anda yang membaca artikel ini! Besok harus jadi hari terbaik anda.
Bukannya saya bilang saya ini Tuhan, bisa mengatur hidup anda. Dan juga bukannya saya seorang peramal.

Yang pasti saya hanyalah seorang manusia biasa, yang sadar bahwa hidup ini sangatlah keras, pahit, dan penuh misteri. Esok, 1 detik, menit, jam lagi, bahkan kita tidak tau apa saja yg akan terjadi.

Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan, siapa yang mau kesedihan yang terus melanda, 'kan?
Tapi, kita tidak akan tahu apa yang terjadi besok hari. Kita hanya bisa berharap pada Tuhan, ''semoga hari besokku akan baik.'' dan itu membuat kita semakin tak sabar untuk menanti hari esok yang 'semoga baik'.

Tapi, jika besoknya kita kerja, sekolah, atau apalah kita diasingkan, dicuekkan, dimarahi, dimaki, dll, lantas kita pasti langsung sedih atau mood kita jadi turun drastis, dan kita pasti langsung bertanya2 sedih, ''kenapa hariku jadi begini?''

Dan bisa saja kita sudah pasrah pada Tuhan apa yang akan Dia perbuat pada hari esok kita. Karena sudah kesal akan hari-hari yang buruk saja. Padahal kita tak akan pernah tahu, Tuhan akan memberi kejutan pada kita, yaitu suatu hari esok yang baik. Dan ketika hari esok yang baik itu tiba, saking kesalnya, kita pun larut akan kebahagiaan akan hari itu dan juga telah lupa akan Tuhan.

Oleh karena itu, marilah senantiasa berdoa pada Tuhan anda, agar selau memberi kita iman yang kuat dan juga ketabahan hati.
Karena ibarat sebuah bangunan, harus dibangun pondasi yang kuat agar tahan badai, dsb.

Salam hangat,
Tini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

My Naruto Fanfic ~ SasuHina Fanfic Part I

My Naruto Fanfic Part III (NaruSaku)