Tidak ada yang sempurna

Yeah... No One Perfect in this World, except God...

Hidup ini kadang terasa berat, selalu penuh dengan cobaan yg datang secara tiba tiba.
Dan jika cobaan itu datang menimpa kita, mungkin kita tidak akan sanggup menghadapi itu semua.
Dan disaat itulah kita jatuh dan butuh pertolongan dari Yang Kuasa.
Daan ketika kita menghadapi semua cobaan itu dengan tabah dan sabar pasti akan ada kebahagiaan tersendiri yg ada di hati kita.

Bagaimana caranya menghadapi cobaan cobaan yang secara beruntun menghadapi kita?? Kadang-kadang ada bagian dimana kita yg harus menyelesaikan cobaan itu sendiri.
Dan bagian yg kita tak sanggup menghadapinya, pasti Tuhan akan menyelesaikannya dengan caranya tersendiri.

Cara untuk menyelesaikan cobaan cobaan yg harus kita hadapi sendiri ialah sengan cara:
>bersabar
>tetap tabah
>dan yang terpenting, terus meminta petunjuk dan berdoa kepada Tuhan pastinya.

Manusia itu tidak ada yg sempurna jadi pasti setiap orang ada cobaannya tersendiri, mungkin kita melihat, Wah, orang itu sangat beruntung punya mobil Mercedez, sedangkan aku?? Cuma bisa naik sepeda butut gini.
Belum tentu, orang itu beruntung seperti yg dikira. Bisa saja keluarganya kurang harmonis, dsb.

Jadi, Tuhan itu adil koq. Dia tidak akan pilih kasih, kecuali ada umat yg tidak mau sabar dan tidak mau percaya kepadaNYA.

Btw, aku sedang putus asa juga saat menulis artikel ini, tapi aku sadar harus bangkit lagi karena tiada manusia yg sempurna di muka bumi ini, kecuali Tuhan, Pencipta Kita yg Agung.

Yah, walaupun terkadang kita sering lupa diri, pada saat kita kesusahan pasti bertanya. ''Kenapa Tuhan kenapa harus aku? Padahal aku sudah begitu taat kepadamu''..dan ya semacamnya... Tapi pada saat kita senang, kita melupakan yang diatas, siapa juga yang akan bertanya, ''kenapa harus aku yang bahagia.... Yang kaya..... Yang sehat selalu....'' pasti tidak ada kan? Hahaha:) ya aku juga begitu... Ya, pada akhirnya kita harus belajar untuk selalu bersyukur kepada Tuhan di suasana apapun... Bahagia ataupun sedih.. :)

© Teeny-chan (me)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis