Tak Ada Orang Bodoh di Dunia Ini (O.K.?)

Ya, tak ada orang bodoh di dunia ini.
Yang ku tau hanyalah ada orang malas di dunia ini.

Mari ku ceritakan sedikit pengalamanku tentang temanku,,

Temanku ini, sebut saja si D, sebenarnya dia laki-laki yang pintar. Buktinya nilai biologinya 8, sedangkan nilai biologiku 6.
Betapa pintarnya dia!

Kadang aku sedikit heran kenapa dia selalu berdiri di depan kelas karena tidak mengerjakan PR dan karena ribut.
Apa mungkin dia cukup bodoh?

Dan sekarang aku sudah menarik suatu kesimpulan ''Tidak Ada orang yang bodoh di dunia ini, yang ada hanya rasa malas yang selalu menjamuri kita ini''.

Well, aku tidak pernah malas loohhh.
*LOL, munafik mode:ON.

Tentunya aku ini malas juga sih sebenarnya. :P

Si D itu sebenarnya pintar, aku rasa saat besar nanti dia bisa saja menjadi pengusaha yang kaya raya jika dia mau memanfaatkan kepintarannya itu dan mengubah rasa malasnya menjadi rajin.
Maka disekolah pun dia bisa menjadi juara 1 bahkan umum dan akhirnya mendapat beasiswa di sekolah.

Cukup banyak temanku disekolah yang pintar tapi...... Sayangnya, mereka MALAS!
Bahkan, temanku yg lain, tulisannya ada yg seperti cakar ayam tapi nilainya ada yg lebih tinggi daripada nilaiku!
Well, aku sudah lupa pelajaran apa itu.

Aku yakin sekali bahwa semua temanku di sekolah itu BISA! MAMPU! Jika mereka mau berusaha.
Bukankah ada pepatah yang mengatakan ''Dimana ada kemauan disitu pasti ada usaha''.

Dan dari semua ini, aku berharap semoga aku bisa menjadi orang yang rajin untuk berusaha menjadi yang terbaik, dan menjadi yang lebih 'aku' Lagi!

Mari tarik 2 kesimpulan dari artikel ini:
''TIDAK  ADA  ORANG  BODOH  DI  DUNIA  INI  YANG ADA HANYALAH ORANG MALAS''

DAN

''SEMUA ORANG MALAS AKAN MENJADI SUKSES DAN PINTAR JIKA MEREKA MAU MEMANFAATKAN KEPINTARANNYA ITU MENJADI YANG LEBIH BAIK, BUKAN MENJADI LEBIH BURUK!''


OK!
CHEERS! ♥☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis