i am so poor........ (really)

'Roda' kehidupanku saat ini...

Roda kehidupanku mungkin saat ini sedang di bawah, ya? Mengapa ku tau? Karena aku sealu merasa sial, selalu merasa bukanlah orang yg beruntung. Hmm, mungkin inilah cobaan. Tapi mengapa begitu lama Tuhan? Aku menginginkan perubahan dalam hidupku yg suram ini.
Ya, banyak yg mengatakan perubahan hidup itu harus dimulai dari diri kita sendiri, tapi aku tidak tau bagaimana caranya untuk memulai suatu perubahan hidup ittu? Adakah diantara kalian yg tau caranya dan mau berbaik hati memberitahukan caranya kepadaku.

Oh, guss. Sabarlah! Hatimu tidak boleh terkecoh menjadi panas. Meskipun cuaca sedang panas. Tidak ada yg pernah menghiburku sekalipun. Ya, mungkin aku tidak memberitahukannya. Tapi, jika ku beritahukan, siapa yg mau mendengarnya? Bahkan temanku juga tidak akn bisa. dan juga siapa yg mau peduli?

Cuaca sedang panas, tapi hati mereka tetap 'DINGIN'. Aku tau kataku ini kejam. Tapi inilah curhatan orang yg biasanya mengalami depresi. Well, mungkin aku sedang depresi.
tidak ada orang yg mau memedulikanku. Bahkan tidak mau tau sekalipun!

Mungkin ada temanku yg baik hati di sekolahku? Tapi aku tidak tau kebaikannya.
Ya, semoga saja ini bukan mimpi! Tapi sekarang, aku akan mengatakannya MIMPI.

Dan nyatanya sekarang, aku masih membutuhkan seorang sahabat! Oh, dimanakah sahabat? Apakah jika ingin punya sahabat harus selalu yg rumahnya berjarak dekat? Apakah baru bisa punya sahabat jika harus yg handphonenya canggih dan mahal? Apakah baru bisa punya sahabat jika mempunyai paras dan wajah cantik?
Aku heran! Heran sekaliiiiii bahkan!
Di kelasku, ada seorang atau bahkan dua orang mereka sangat memuja teknologi.
Aku terkadang 'mual' melihat sifat mereka, yg satu lagi terlaluu memuja teknologi dan kecantikan. Dia hanya memilih teman yg wajahnya cantik. Dan, aku bisa nyatakan itu bukan yg namanya sahabat.

Dan sekianlah isi perasaanku ini.
Maaf, jika kalian kesal dengan ketikanku ini.
Karena ada perasaan lega di hatiku setelah mengeluarkan perasaan gundah ini, walaupun hanya melalui tulisan... : (
karena aku sudah bilang entah siapa yg mau mendengar curhatku. Jadi aku terpaksa..

>~L0neLy Girl Out~<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis