aku ingin seperti yg lain!!

aku butuh KEBEBASAN dari semua masalah ini!!!!!!!!! Bisakah aku hidup tanpa masalah seperti temanku yg lainnya?????? Tapi kenapa aku ini sangay lain dari mereka???? Mereka tampak seperti anak-anak yg tidak punya masalah!!! Sedangkan akuu???

Aku tampak baik baik saja di depan mata mereka, tapi bagaimana dengan isi hatiku??? Mereka tidak tau...!!!
Aku sebenarnya sangat menderita dengan hidup ini, tapi kupakasakan untuk menyimpannya rapat rapat!! Mau di curahkan pun, tapi siapa yg akan mendengarnya?????? Teman temanku tampak normal dan tidak banyak masalah, aku yakin sekali mereka tidak punya masalah, mereka selalu ceria bermain dan berpacaran!!

TAPII AKU INI APAAA????????
Tuhan, kenapa kau beri ku cobaan yang melampaui batas kekuatanku????
Aku tak tahan dgn cobaan ini.
Ada banyak sekali masalah dihidupku.
Bagaimana cara menyelesaikan semuanya????? Aku tidak mungkin akan bisa lariii dari semua kenyataan di hidup ini!! Karena ku tau itu sangat DOSA sekaliiii!!!!

tapi, aku sudah tidak tahan .........................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis