Penipuan SMS BARU lagi!!!!

Hei, all..
Ada penipuan sms jenis baru lagi selain sms jenis ini:
"Ini nomor baru mama, mama sekarang lagi di rumah sakit tolong isikan pulsa 50.000 nanti mama ganti"

Dan sekarang masih ada penipuan terbaru lagi yang pernah aku alami, masih tetap suruh isi pulsa, aku ngga tau ini sudah dialami kalian belum, tapi sekedar share aja biar ga ada korban lagi, karena temanku (yang jualan pulsa) ada yang tertipu sampai 300.000 ckckck..

Oke, aku kasih tahu smsnya seperti ini: (karena si penipu ini alay jadi bahasanya aku ubah jadi bahasa biasa ya, udah penipu alay lg! Untung aja alaynya ga smpai pake angka2)

Si penipu:
Ini nomor baru w, simpan ya..

Aku:
Ini siapa ya??

Si penipu:
Masa ga tau sih?? padahal aku sering banget sama kamu di sekolah..

Aku:
Beneran ngga tau.. Siapa sih??

Si penipu:
Alaah, coba tebak dulu siapa..

Aku:
Mmm.. eny (nama disensor, kusebut nama teman yang sering sama aku) ya?

Si penipu:
Iya lah! Hahaha..
Siapa lagi? Simpan, ini num bru w

Pas sampai situ, aku ga balas, cuma heran temanku yang biasanya bahasa smsnya baku gitu kok jadi alay gitu ya??

trus si penipu kirim sms lagi:
Teman kita ada yang jual pulsa?

Aku:
Ada, si itu kan.. (nyebut nama kawan yg jual pulsa)

Si penipu:
mmgnya si (nama kawan jg jual pulsa) ada jual ya??

Aku (heran):
Loh, masa u ga tau si (nama) jual pulsa? (heran, karena padahal si eny itu yg ngasih tau aku)

Si penipu(mengalihkan pembicaraan):
Yang lain ada?

Aku:
(makin heran, tp ttp sebutin yg lain lagi) masa u ga tau?

Si penipu (makin ngeles):
Aku ganti hp jadi banyak nomor yg hilang.. Kasihkan aku nomornya lah..

Aku:
0813xxxxxxx
oh, jadi udah ngga pake BB lagi dong? Pake apa nih?

Si penipu:
E63, hahaha (lo kira lucu?)
kasihkan nomor yg lain lah..

Aku:
Nomor apa aja?

Si penipu:
Semua yg u punya (nomor untuk cek pulsa u mau juga? *gross*)

Aku:
(sebutin 5 nomor) udah itu aja, yg lainnya semua ga aktif

Si penipu udah ga balas lg. Lagi ngelancarin aksinya kali.. Tapi pintar juga ini penipu, pakai sms pas liburan sekolah..

Trus tadi di sekolah aku tanya sama temenku, rada heran juga masih pakai hp BB juga... Trus kutanya, ngga ganti hp nih? Dia jawabnya, ganti nomor yg ada.. Trus pikiran ku makin misuh2 nih.. Jangan2 bener itu penipu. Dan rupanya oh rupanya.. BENER!! Ckck.. Rada kasihan sama teman yang uda kena tipu..

Dan pesan ku adalah,
Jangan sesekali mempercayai orang yang memintai pulsa (terutama yang meminta sampai 50.000 and 100.000) pertama2 pastiin dulu nomor temen kamu yang lama itu, kalau misalnya tersambung tanya apa dia bener minta isi pulsa. Atau ngga pakai alasan (untuk yang jual pulsa) "saldonya habis" jika orangnya marah2.. Nahh.. Itu patut diwaspadain... Karena kalau temen ga mungkin marah kan??? *KECUALI temen yang NGGA ada otak sama kampungan!*
Pokoknya hati2 aja deh, kalau ada yang minta pulsa apalagi kalau NOMOR TAK DIKENAL!!!

Waspadalah.. Waspdalah..
Kejahatan terjadi karena adanya kejahatan.. (bangnapimodeon)

Dan untuk semua PENIPU:
SADARLAH ENGKAU!!! JANGAN SUKA BERBUAT DOSA!!! KERE AMAT!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

My Naruto Fanfic Part III (NaruSaku)

My Naruto Fanfic ~ SasuHina Fanfic Part I