Tips agar Hidup BAHAGIA

Tips agar Bahagia :)

HuLooo, kebetulan besok-besok Teeny-chan ga bisa update blog lagi nih.. bcoz' selama 1 minggu ke depan aku ada UTS. Hiks, wanna going to cry.. T^T
Ya sudah lah keluh kesahnya bikin yang baca bukannya bahagia, tapi malah tambah sedih, maav.. m(_._)m

Ya sudah, cekidot sajaa yaa tips-tips agar kalian bisa bahagia selalu, walaupun dalam keadaan susah sekalipun, smileee :

◘ Berpikir Positif selalu
Berpikir positif (positive thinking). Ya, itulah pokok dari 'hidup bahagia'. Kalau kalian selalu berpikiran positif alhasil perasaan sedih pun menjadi perasaan bahagia.

◘ Bersyukur selalu atas yang kita miliki
Yup, bersyukur. Karena dengan selalu bersyukur kita pasti akan selalu merasa tercukupkan, dengan bersyukur perasaan sedih itu pasti bukan beban lagi, malah masalah itu seperti kerikil kecil yang ada dalam hidup kita.

◘ Tersenyum selalu, always SMILE:)!
Yah, walaupun banyak cobaan, SMILE terus dah. Ingat selalu, ''HADAPI  DENGAN  SENYUMAN!'' ;)

◘ Berdoa selalu sama yang diatas
Bagaimanpun hidup kita ini pasti tidak boleh melupakan sama yang diatas, Tuhan. Karena dialah tumpuan hidup kita selama hidup ini. Dialah yang telah merancangkan hidup kita ini. Berdoalah sesuai agama kalian masing-masing. Inilah yang terpenting.

◘ Pikirkan hal dibawah ini
''Jika ada orang yang mencari masalah dengan kita atau dsb, tak usah pedulikan. Bukankah orang-orang seperti itu hanya akan merusak hari-hari indah kita?''
Yah, kadang-kadang kita memang harus egois, tapi ini bukan egois sembarangan. Orang yang mencari masalah dengan kita bukannya memang tidak perlu diurusi kan? Diacuhkan saja orang yang seperti itu. Bukankah jika kita semakin membalas orang yang mencari masalah itu, hanya akan membuat hari indah kita kacau?


Well, itulah seabrek(atau mungkin secuil?) tips agar hidup bahagia ala TEENY-CHAN lohh.. *membusungkandadamode:on*
hohoho, sampai jumpa minggu depan... :)

Semoga hari-hari kalian menyenangkan selalu, GBU:)

◘ Copyright to Teeny-Chan (ME) ◘

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis