Top List 10 Game HP

TOP 10 GAME HP Rekomendasi

Berikut ini adalah daftar Top 10 game versi saya pastinya.
Cekidot..
1. Gangstar
Bagi yang suka game action, adventurem juga bagi yang menginginkan game GTA ada di ponsel anda. Maka, game Gangstar boleh jadi masuk ke dalam daftar game yang akan didownload oleh anda. Game Gangstar terbaru, yaitu ''Gangstar:Miami Vindication''.

2. The Sims 3
Saya merekomendasikan The Sims 3 karena, tempat untuk berjelajah bukan hanya di rumah saja (seperti The Sims 2), tapi juga bisa berkunjung ke rumah tetangga. Tapi, tetap seperti biasa, saat kerja tidak kelihatan (alias skip time). Juga mungkin tak bisa mempunyai anak. Tapi, sebagai pembunuh kebosanan dan jika anda juga termasuk penggemar The Sims, bolehlah game ini dicoba.

3. Pop Superstar
Sesuai judulnya, game ini tentang menjadi superstar. Tapi, awal game ini dimulai dari karakter kita yang masih 'orang biasa' dan dengan melewati hal2 dan perjuangan2 lainnya, maka akhirnya karakter kita pun menjadi artis terkenal. Grafis game ini memang tak begitu bagus, tapi game-nya bagus sekali. Ada jaringan sosial juga di game ini, namanya MeAndMyLife.Net. Cinta, petualangan menjadi artis, alur sungguh berjalan dengan mulus dan menarik.

4. CSI: Miami
Bagi yang pernah menonton film barat CSI: Miami, pasti juga tak mau ketinggalan gamenya. Apalagi jika anda seorang maniak gamers dan pecinta cerita detektif! Game ini membuat anda bisa menyalurkan hasrat anda bagaimana rasanya jadi detektif. Mungkin, untuk hasil yang lebih lagi, CSI: MIAMI THE GAME EPISODE 2 boleh dicoba.

5. Miami Nights 2
Flirting, drugs, date, dan semua kehidupan artis Hollywood bisa kamu mainkan disini. Pokoknya gak bakalan nyesal kalau main game ini.
Cinta, teka-teki, dan petualangan semuanya ada disini.

6. Real Football 2011
Penggemar sepak bola tentu saja wajib main game ini! Karena tampilan grafis game ini tampak realistis dan nyata. Kamu juga bisa main sepakbola dengan 245 tim, 9 liga & pemain nyata seperti David Villa. Bisa juga Bermain melawan teman via Bluetooth & perbaiki posisi di RS League.

7. Sally's Spa
Anda cewek? Suka main game? Nah, ini dia ada pilihan game yang pas untuk kamu! Sally's Spa! Selain di kompie, di ponsel pun bisa loh! Game ini tentang tempat spa, dan puaskan pelanggan yang datang ketempatmu untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade peralatan2 spamu.

8. Asphalt 4: Elite Racing
Ini game balap mobil pertama yang pernah saya mainkan dan juga yang terbaik yang pernah saya mainkan. Selain grafis gamenya yang hampir menyerupai nyata, kita juga serasa ikut jadi pengemudi beneran di game ini. Mau Asphalt 3 kek, 2 kek, semuanya tetap sama ngga bosenin kok.

9. High School Hook Ups
Game terbaik ke-1 yang pernah saya mainkan. Game ini tentang kehidupan high school. Kamu akan bermain sebagai anak baru - di sekolah Green Field - yang super kuper dan 'loser'. Dan dengan bantuan teman barumu, kamu pun setahap demi setahap akan menjadi populer, tapi asal populer pasti ada musuh. Bagi kamu anak remaja, baik cewek maupun cowok, pasti langsung jatuh cinta pada permainan pertama.

10. Vampire Romance
Wow, ini game the best ke-2 (setelah High School Hook Ups) yg pernah sy mainkan. Apalagi jika kamu ingin memainkan Twilight versi game - krn tak ada game Twilight - maka game ini bolehlah jadi alternatif. Karena game ini jg ada unsur-unsur vampire dan siluman lainnya juga. Game ini ada unsur romance, adventure, dan action juga! Hmm, klepek2 deh kalau udah main game ini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis