Review film 3 IDIOTS

Waduhh, terlambat banget yaa.. uda 1 tahun lebih neh film, tapi review tetap jalan yaa.. Soalnya nih film bagus banget O.O



Tanggal rilis:
24 Des 2009
Genre:
Komedi, drama, romance
Lama waktu:
2 jam 40 menit
Rate:
13-PG (untuk remaja dan keatasnya doang loh)
My Rating:
9/10

Pemain:
- Madhavan sbg Farhan
- Shaman Joshi sbg Raju
- Aamir Khan sbg Rancho
- Kareena Kapoor sbg Pia

Sinopsis:
Film ini dimulai dari 2 sahabat yang sedang mencari satu sahabatnya yang menghilang entah kemana sejak mereka tamat kuliah. Dan pada saat perjalanan mencari sahabat mereka, dimulailah flashback2 tentang perjalanan sahabat mereka - Farhan, Raju, dan Rancho.

Review

Wah, hiks.. Telat tahu kalau ada film bagus kae gini. Tapi, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, hehe..
Film 3 Idiots ini Bagus banget lah, 5 jempol saya kasih kalau bisa!
Pertama saya dengar judulnya, ngga nyangka loh kalau ini film India, 3 IDIOTS, kesannya kae film Inggris.

Baru saya searching dulu mengenai film ini di Google, banyak yang me-review kalau ini film bagus banget, ada lucu-lucunya dan juga sangat memotivasi.
Dan siapa sangka, setelah saya menonton film ini, persepsi saya mengenai film India yang cinta-cintaan and joget-joget mulu berubah. Ternyata ada juga motivasinya.
Walaupun, saya bilang begitu, film ini juga ada unsur 'lagu India dan joget2annya juga'. Kalau ngga ada kae gitu, mah bukan film India namanya. Tapi, lagu-lagunya enak didengar loh, arti liriknya juga bagus dan memotivasi. Bikin pengen dengar lagunya lagi nih jadinya, hehe.. Cuma ada 1 doang yang lagunya tentang cinta, tapi tetap bagus loh.

Film ini juga lucu banget, ada romancenya, ada juga motivasi yang bisa didapat. Wow, ini nih genre film favoritku. Tapi, nih film ada sedih2nya juga sih, asal ada adegan lucu, pasti selanjutnya sedih, dst, ini film benar2 mempermainkan perasaan deh,, dugh T.T
Dan untuk orang tua ataupun guru yang diktator, harus wajib menonton film ini. Wajib loh. Karena, ini ada tentang cerita 'Kita tidak boleh mengekang impian anak/murid kita'. That's it.


Setiap ada review tentang film ini pasti ada kata 'Aal izz wel' didalamnya. Yap, saya juga mau membahas yg satu ini.
Aal izz wel itu ya 'All is well' semuanya baik.
Kata ini sungguh memotivasiku.

Tak ada yang sempurna. Yah, walaupun saya berani memberikan rating 10/10 untuk film ini, tapi film ini ada hal yang menggelikan/menjijikkan loh, seperti, para lelakinya waktu ospek disuruh buka celana dan perlihatkan celana dalam mereka, juga ada adegan ciumannya, jadi ini film untuk remaja dan keatasnya doang loh. Hehe.

Oke, bagi yang belum nonton, selamat ber-hunting ria!
Yang pasti ini rekomendasi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

My Naruto Fanfic ~ SasuHina Fanfic Part I

My Naruto Fanfic Part III (NaruSaku)