Review game Surviving High School 11

Played on: Nokia E63

Genre: High School, Simulation

Rating: 3/5



Satu lagi game high school yang saya mainkan dari EA. Jujur, awal-awalnya saya kurang sreg sama ini game. Tapi, toh saya tetap mainkan.



Kenapa saya kurang sreg sama ini game? Karena cuma dialog muluu, ga bisa melihat full body dari si karakter game, cuma bisa lihat wajahnya. juga ngga bisa mengontrol karakter yang kita mainkan (mis:jalan suka hati kemanapun), kecuali memilih pembicaraan. Tak ada pemandangan lain yang bisa kita lihat selain latar belakang game yang cuma menandakan tempat dan waktu saja (anda akan tau jika kalian memainkannya nanti).



Tapi, setelah saya mainkan sampai habis. Toh, tak buruk-buruk amat juga. Karena saya suka alur ceritanya, dan malahan bikin penasaran loh! Meskipun hanya ada dialog mulu, tapi jika anda mainkan pasti bisa membuat anda jatuh cinta sama alur ceritanya.
Apalagi jika anda demen soal yang cinta-cinta sama yang high school.


Kebetulan, saya penyuka novel nih, hehe.. Jadi jika saya mainkan game ini jadinya serasa baca novel juga.



Dan juga bagi yang ga suka sama lola alias loading lambat pada game, dan juga sbg pembunuh kebosanan maka game ini boleh jadi pilihan.



Jika anda mempunyai kocek lebih serta kartu ATM, dsb. Maka anda boleh membeli langsung game ini dari website-nya langsung, karena di Indonesia belum tersedia beli melalui pulsa T.T

Jika anda memang udah nafsu banget untuk memainkannya, terpaksa anda download bajakan di site2 penyedia game gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Review Novel The Sugar Queen by Sarah Addison Allen