Tetaplah Baik dan Jaga Hati

Tetaplah Jaga Hati dalam Kondisi Apapun


Kadang hidup di dunia yang fana dan duniawi ini, bisa mengubah emosi kita, dari yang tenang menjadi gelisah, dan dari yang baik menjadi jahat.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Agar kita selalu bisa menjaga hati kita tetap tenang dan baik. Ingin tau? Simak pembahasan dibawah ini.

Saat keadaan yang sangat sulit mendesak kita untuk emosi, misalnya tidak dipedulikan orang lain, atau bahkan anda berbicara kepada orang lain, tapi tidak dianggap sama sekali (seperti tidak ada orang yang berbicara), pasti akan sangat mudah membuat emosi kita bergejolak, jangan! Tetaplah tenang, tanamkan kata-kata ini dilubuh hati anda: "Tetaplah baik dalam kondisi apapun" ya, seperti judul diatas.

Saya menerapkan kata-kata itu selalu dalam hati saya, dan ternyata ampuh! Saya bisa mengontrol emosi dengan mudah. Dan akhirnya, kata protes tak terucap dari mulutku. Kalau saya bisa melakukannya, kenapa anda tidak?

Jika kita emosi terhadap orang yang menyebalkan bagi kita, JANGAN! Orang itu yang menyebalkan, lantas kenapa harus kita yang berbuat dosa hanya gara-gara kata-kata (yang mungkin) kasar, yang keluar dari mulut kita. Bukankah itu dosa? Cukuplah orang yang menyebalkan-bagi anda- yang menambah dosa, anda cukup meraup pahala saja darinya, tersenyum dan TETAPLAH  BAIK  DAN TENANG, hahaha. Sudah tidak menambah emosi, dapat pahala lagi. Enak bukan? Ckck.

Well, sekianlah. Semoga anda senang membaca tulisan saya ini. Dan maafkan saya bila masih kurang ataupun masih jelek, maybe? Masih belajar:)
Kalau mau bertanya, silahkan saja. Ada kotak kosong warna putih dibawah, nah ketikkan pertanyaan disana dan lalu publiskan komentar anda, dengan senang hati pasti akan kujawab semampu saya loh. Hehe :B

Sign,
Agustini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis