Halo semua!

Hai semua.
Rindu rasanya membuat post lagi di blog ini. Yah, terpisah dari kalian rindu tidak aku nge-post lagi di blog ini, hehe. (siapa yang rindu coba?)
Walaupun tidak ada yang rindu, tapi kalau nelantarin blog seperti ini, aku melihatnya juga jadi ngga enak. Padahal, dulu masih rajin buat post.

Aku tidak post sejak bulan Juli (post terakhir) karena ada 3 alasan:
1. Urusan sekolah yang membuatku sibuk, mulai dari ulangan, PR, tugas kelompok, dll.
2. Penyakit malas yang muncul. Mulai dari tiba-tiba malas baca buku (keuntungannya, nafsu buat beli buku jadi kecil), malas nerusin review buku, dan juga malas benahin blog yang sudah kusam dan banyak sarang laba-laba, jika diibaratkan sebuah rumah yang ditinggal kosong.
3. Nggak tahu mau post tentang apa di blog

Dan sepertinya, memang penyakit malas yang paling mendominasi alasan aku jarang ngeblog, karena ada beberapa saat aku punya banyak waktu luang, tapi ngga benahin blog karena malas. Atau bisa ditambah, aku ngga mau melototin layar HP terlalu sering, karena takut minus mata bertambah atau karena aku malas ketik di HP, yang keypad-nya kecil sampai bikin jempol rata, juga (derita ngga punya PC/laptop).

Atau ada yang ingin memberi aku ide untuk memposting artikel di blog? Atau ada yang ingin menyumbang laptop?

Ya, sudahlah kalau begitu. Rindu atau tidak, Doakan saja ya, bagi yang membaca artikel ini, semoga penyakit malas saya bisa hijrah ke planet lain. Amin.

Sign,
Tini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis