Giveaway Tell Me Your Wish Oktober

Dalam rangka mengikuti giveaway Tell Me Your Wish Spesial Oktober yang diadakan oleh mbak Nana, aku membuat post ini, yang berisi wishlist-ku. Sebelumnya, aku sudah pernah ikut GA ini pas pertama kali, tapi karena tidak menang, jadi kali ini berniat ikut lagi. Peserta GA diharuskan mempost (di blog/di note fb) wishlist bukunya seharga max. IDR 120.000. Jadi, wish me luck, guys :)



Untuk buku yang pertama, aku ingin buku nonfiksi berjudul "Life Without Limits" karangan Nick Vujicic.

Ini adalah kutipan yang diambil dari sinopsis buku ini:
“Orang kerap bertanya bagaimana aku bisa bahagia walaupun tidak punya lengan dan tungkai. Jawaban cepatku adalah aku punya
pilihan. Aku bisa merasa marah karena tidak punya tungkai, atau aku bisa bersyukur karena punya tujuan. Aku memilih sikap bersyukur. Kau juga bisa melakukannya.” — Nick Vujicic

Ya, Nick Vujicic ialah seorang pria yang terlahir tidak berlengan dan bertungkai. Walau begitu, mengapa Nick masih bisa mensyukuri hidupnya? Dari kutipan dan sinopsis buku itu, aku tertarik dengan buku yang menceritakan sebagian besar pengalaman hidup Nick ini. Juga berdasarkan rating 4.04 dan review yg rata-rata positif di Goodreads, sepertinya buku ini bagus dan inspiratif. Jadi, aku memasukkan buku ini sebagai wishlist-ku, mana tahu buku Nick ini dapat menginspirasi hidupku kedepannya agar lebih pantang menyerah, Banyak juga video Nick di Youtube yang inspiratif.



Wishlist-ku yang kedua ialah novel Memori karangan Windry Ramadhina.

Aku ingin buku ini, karena setelah membaca banyak resensi dari novel ini, rata-rata responnya positif, bahkan novelnya yang sebelumnya juga banyak yang suka. Penasaran untuk membaca karya mbak Windry. Juga, karena genre novel ini ada unsur family dan romance juga. Kebetulan, aku suka cerita yang ber-genre family.
Dan penulisnya adalah seorang arsitek, jadi tokoh disini, pun diceritakan adalah seorang arsitek. Jadi, penasaran juga membaca novel yang, katanya, ada bumbu-bumbu arsitekturnya.

Link buku dan harga:
Life Without Limits harga Rp 55.000 (sebelum diskon)
Memori harga Rp 45.000

Komentar

  1. Wah aku pernah beberapa kali liat videonya Nick Vujicic. Keren banget dia bisa menginspirasi banyak orang dengan kekurangannya!

    Good luck yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Suka artikel diatas?
Coment please..
Supaya bisa tahu kalau kamu suka and bisa posting artikel seperti ini lagi :)
Thanks for the visit

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis