LULUS

Sesuai judul diatas, itulah kata pertama yang aku harapkan saat membuka surat kelulusan dengan tangan gemetar.

Membaca penjelasan sekilas, langsung mataku mencari kata 'lulus' dan, yah, aku menemukannya. :)

Dalam hati, Aku langsung mengucap syukur dan berterima kasih pada Tuhan . Gara-gara takut yang terjadi sebaliknya, aku sampai berjanji pada Tuhan, jika aku lulus, aku akan lebih sering melaksanakan PS, SMA nanti, serta menyumbangkan seragam sekolah putih-biru-ku. Tentu saja, aku akan berusaha menepatinya.

Well, semoga aja semua teman seangkatanku lulus semua (amin).

Jadi, penasaran bagaimana dunia putih abu-abu-ku nanti. Yang pasti, aku akan berusaha lebih keras lagi. Semoga saja, dunia itu, bakal lebih 'bersahabat'. Semoga..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis