Jangan Mengecewakan TUHAN

ALLAH: Para malaikat, apakah kalian tahu,
apa yang Aku sedang pikirkan?

MALAIKAT: Apa yang sedang Engkau
pikirkan, Tuhan?

ALLAH: Orang-orang
percaya agaknya lupa kuasa apa yang
tersedia bagi mereka sedangkan si Iblis
senantiasa menipu mereka!

MALAIKAT:
TUHAN, apa yang sebenarnya Engkau
maksudkan?

ALLAH: Aku telah menciptakan
anak-anak-Ku sedemikian rupa
sehingga ketika dunia sedang duduk,
mereka berdiri dan bila dunia itu
berdiri, anak-anak-Ku berdiri dengan
menonjol, dan apabila dunia menonjol,
anak-anak-Ku harus lebih menonjol lagi.
Dan apabila si Iblis menantang
dunia untuk mengetahui siapakah yang
lebih menonjol, anak-anak-Kulah yang
akan merupakan norma untuk
dipergunakan!

YESUS KRISTUS: Orang-orang
percaya pun melupakan Firman yang
terdapat di Efesus 1:3 ALLAH: Tolong
dibaca!

MALAIKAT: TERPUJILAH ALLAH DAN
BAPA TUHAN KITA YESUS KRISTUS YANG
DALAM KRISTUS TELAH MENGARUNIAKAN
KEPADA KITA SEGALA BERKAT ROHANI DI
DALAM
SORGA.
MALAIKAT: Kini apa yang hendak
kita lakukan, karena akhir zaman
sudah amat dekat?

ROH KUDUS: Kehadiran-
Ku masih di antara manusia dan Aku
akan mengajar dan mengingatkan orang-
orang percaya akan segala sesuatu yang
Kita telah perbincangkan. Akupun akan
pastikan untuk meneruskan pesan ini!

YESUS KRISTUS: Aku pun akan tetap
mengetengahi mereka dan menggantikan
mereka dalam kelemahannya.

ALLAH: Aku
akan memastikan bahwa Aku akan
memberikan apa yang mereka minta dari
Aku, mencari-Ku dan berusaha untuk
mendapatkan Aku, berkat-berkat yang
telah Aku janjikan melalui Anak-Ku,
Yesus Kristus akan dilimpahkan kepada
semua orang yang menyadari bahwa Aku,
Yehova, senantiasa bersedia untuk
memberkati mereka! Bukan sebagai akibat
dari sesuatu yang khusus mereka telah
lakukan, melainkan karena AKU
MENGASIHI MEREKA!

IBLIS (Sedang diam-
diam memasang telinga di balik
pintu): Kalian mendengar sendiri! Aku akan
mengerahkan lebih banyak pasukan
Iblis lagi untuk memastikan bahwa orang-
orang percaya tidak sering berdoa
lagi serta tidak banyak membaca Alkitab
dan kurang menyebarkan Injil…

Kini
Anda mendengar sendiri apa yang menjadi
rencana Iblis. Buktikanlah bahwa
Ibils salah dan tunjukkanlah kuat kuasa
yang Anda miliki dalam Kristus
Yesus. Sebagai orang percaya, berdoalah
lebih banyak lagi, bacalah
Alkitab lebih sering lagi dan bersukalah
dalam menyebarkan Kabar Baik
kepada dunia! Hendaknya Anda tidak
mengecewakan Tuhan!

Kiriman: Ev.
Andreas Christanday
Sumber:Rumah Renungan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Review Novel The Sugar Queen by Sarah Addison Allen