Sejumlah komedian yang terdiri dari Nunung, Azis Gagap, Sule, Parto, Andre, Opik Kumis dan Adul mencoba menggarap sebuah single dengan judul Cenat-Cenut versi lawak.
Di dalam video klip tersebut, terlihat kalau para pelawak ini mengusung konsep seperti boyband yang sudah tenar lebih dulu yaitu SM*SH.

Boy band mereka pun dinamakan hampir mirip dengan SM*SH, yang membedakan hanya tulisan di tengah SM#SH, menggunakan pagar bukan bintang.
"Kita bikin boyband ini hanya sebagai lucu-lucuan saja,"ujar Sule saat syuting video klip boyband SM#SH, beberapa waktu lalu di Jakarta, Rabu (16/2).

Sekilas, lagu yang di nyanyikan Sule, Andre, Parto dan kawan-kawan ini terdengar mirip lagunya SM*SH, namun yang membedakan hanyalah liriknya. "Bibirmu doer...bibirmu doer...bibirmu doer," teriak boyband SM#SH ala pelawak ini saat menyanyikan reff.

Di tengah penggarapan video klip ini tiba-tiba Parto datang membawa sebuah ular sanca, sontak Nunung, Adul, Andre dan Azis Gagap lari tunggang langgang.
"Terima kasih-terima kasih, kurang ajar luh," ucap Andre dengan nada sedikit ketakutan yang ditambahkan oleh Adul. "Masa video klip kaya begini? Apa-apaan," tambahnya.

Yang tak kalah lucu dari video klip ini, saat sampai pada penghabisan lagu, tiba-tiba Parto datang membawa buaya hidup yang sudah diikat mulutnya. Dengan sangat terkejut Azis Gagap, Nunung yang sedang berada di bangku taman tidak dapat berbuat apa-apa untuk beberapa saat.
"Aduuhh...adduuhh.., aku tidak bawa celana lagi," teriak Nunung yang tidak sadar membuat dirinya harus kencing di celana akibat tawanya yang berlebihan

 Sumber: kapanlagi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis