Curhat Sekilas Tentang Blog

Yayy.. Setelah sekian lama, akhirnya bisa juga ngepost langsung dari blog lewat url http://beta.blogger.com/blog-this.g/ (yang kulihat dari post mansuka)
Karena sejak blogger ganti tampilan baru, aku, atau mungkin semua(?) blogger mobile ngga bisa post lewat opmin HP. Jadi, aku pun cuma bisa mengandalkan post lewat email.



Aku juga mau curhat tentang statistik blog. Semenjak aku dapat kira-kira 100 atau 1000 backlink dari suatu website yang aku kunjungi dari hasil blogwalking, statistik per hari ku yang biasanya bisa 500 lebih, sekarang malah jadi 500 ke bawah. Kalau beruntung kadang-kadang bisa 500 lebih, tapi itu pun sesekali aja.

Apa kalau nyari backlink berlebihan itu bisa buat statistik turun ya? kalau ada yang paham soal beginian, mohon bantuannya di kotak komentar ya.. Soalnya aku agak 'buta' sama hal backlink gitu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis