Puisi Ku: This Feeling (Perasaan Ini)

THIS FEELING
BY: AGUSTINI

Setiap hari, bahkan, setiap waktu
Aku mencintaimu
Bahagia dan berdebar-debar jantungku setiap melihatmu
Bola matamu seakan-akan memberi seberkas cahaya untuk hatiku
Setiap kata-katamu seperti menghipnotisku untuk selalu mencintaimu
Kau terlalu sulit untuk berhenti dicintai
Aku mencintaimu
Aku sangat menyayangimu
Tapi ketika kau membalas cintaku
Tanpa kuminta balasanmu
Aku merasa salah
Tidak! Bukan aku tak mencintaimu..
Aku hanya merasa
Seharusnya tak seperti ini
Rasanya aku lebih bahagia
Melihat kau tertawa lebar saat memikirkannya
Tapi, sekarang....
Apa kah aku takut
Ternyata kau tak benar-benar mencintaiku?

.....
Ada yang tahu siapakah tokoh yang kupuisikan? :D
Oke, jadi sebulan sekali akan kuusahakan posting satu/dua buah puisi buatanku sendiri.. Mau 'membersihkan' blog yg udah berdebu nih.. Alias jarang diupdate.
Hope you will like it, friends..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Review Novel The Sugar Queen by Sarah Addison Allen