Komik My Lovely Class Leader - Nishimura Tomoko

Judul: My Lovely Class Leader
Pengarang: Nishimura Tomoko
Tahun: Jepang 2006, Indonesia 2011
Rating: Remaja
Jilid: 6 (masih on going)

Sebelumnya engga pernah bahas/review/resensi tentang komik nih. Tapi ngga apa-apa lah.. Pengen membahas tentang komik satu ini, soalnya ceritanya bagus!

Komik My Lovely Class Leader ini bercerita tentang seorang anak cewek bernama Mimi Kitagami, kelas SMA 1 (yang waktu SMP preman banget!) yang menjadi seorang Ketua Kelas yang cantik dan manis. Juga Bercerita tentang kehidupan cinta Mimi - Mimi yang menyukai Tojo - membantu mendandani teman-teman sekelasnya, kehidupan Mimi dengan hamsternya yang bernama Temo Temo juga, dan kehidupan-kehidupan sekolah lainnya.

Pokoknya, bagi kamu yang merasa remaja cewek, komik ini cocok untik mengisi waktu luang kamu. Dan di komik ini, bagi yang suka dandan, juga ada tips-tips kecantikannya juga loh, bagaimana cara melicinkan kuku, dll.. Kalau aku sih memang ngga terlalu suka dandan.. Hehe, tapi aku suka komik ini.

Memang, kalau soal alur cerita, yah alur cerita di komik ini sudah biasa dan umum, tapi entah mengapa aku tetap suka. Mungkin karena karakter Mimi disini, dan di komik ini juga ada cerita lepas lain (yang masih relevan dengan cerita pertama dari komik) yang disisipkan oleh pengarangnya juga.

Komentar

  1. salam kenal juga Tari-san!
    suka juga ya sama komik ini? Komik MLCL ini sudah sampai jilid berapa ya? udah lama ga ikut serinya nih, pengen beli tp ga kesampaian terus..hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar

Suka artikel diatas?
Coment please..
Supaya bisa tahu kalau kamu suka and bisa posting artikel seperti ini lagi :)
Thanks for the visit

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Resensi Buku | Review Novel Once Upon a Love by Aditia Yudis