Review game java Grey's Anatomy

Review tentang game java Grey's Anatomy



Well, thanks to Tuhan Yang Maha Esa yang telah mengizinkan saya hidup dan memposting artikel hingga detik ini dan thanks juga pada blog Gameloft Indonesia yang telah mengadakan kuis dan memilih saya sebagai salah satu pemenang game gratis (padahal mau ngincer miniaturnya T.T) sehingga saya bisa memainkan game Grey's Anatomy dan sedikit mengetahui spoiler dari serial TV yang berjudul sama, karena saya belum nonton serialnya. (Ini mau ngepost pidato/ ngereview??)

Jadi mari kita loncat ke acara bacotan review saja.. Cekidot..

GREY'S ANATOMY THE MOBILE GAME
Publisher: Gameloft

Played on: Nokia E63

This is some screenshots that i took from Gameloft wapshop site (wapshop.gameloft.com from mobile)







Okay.. That's 3..

Review:
Game ini merupakan adaptasi dari serial TV Grey's Anatomy di ABC studio (nama salurannya).

Game ini dimulai dari Meredith Gray (tokoh utama dari game ini) yang sedang marahan (mungkin?? Ga begitu jelas sih) sama Derek - yang barusan mereka tidur bersama - di rumah sakit, dimana Meredith bekerja hari pertama disana.

Seperti biasa game Simulation Gameloft, kita bisa mengontrol sendiri gerak karakter Meredith di game itu kita bisa bicara sebentar dengan orang-orang yang kita temui di sekitar yang mungkin bisa kasih informasi berguna.

Well, ini game tentang rumah sakit juga, jadi tentu saja ada mini-game seperti operasi untuk ambil tumor otak, mengambil pecahan kaca, menjahit luka dengan alat-alat yang nanti kita pilih.

Game ini memang sedikit mengasyikkan juga, karena alur ceritanya. Ya, aku suka alur ceritanya, tapi kalo mau nonton serialnya mungkin bisa nonton sampe bosen kali habis ada 140-an lebih episodenya. Back to the topic, tapi yang bikin ngga enak tuh. Game ini cuma 2 chapter, sedikit banget :(, tau-tau setengah jam main uda tamat.

Ya sudah deh sekian review dari saya. Klau dari grafis sama juga seperti game Gameloft lainnya. 4 bintang buat grafis. Dan 3 bintang buat keseluruhan game-nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Review Novel The Sugar Queen by Sarah Addison Allen