Review buku ''si cacing dan kotoran kesayangannya''

Waduh, kalau menurut saya sih ini buku te o pe banget deh!! Walaupun udah lama banget, tapi review tetap ga boleh ketinggalan dong!! Hehe..

Entah kenapa pas pertama kali, kakak saya bawa buku itu, sama sekali ngga ada minat baca.. (padahal saya sendiri Buddhist, but saya pengen ngikut jalur Tuhan). Yah, saya baca pun cuma beberapa deh, dan maknanya ngga begitu dapat juga, karena saya ngga mood baca..

Dan the next-next-next week, kakak saya bawa bukunya lagi, terus karena bosan saya baca deh..
WUIZZZ...
TEZZING...
Bukannya lebay, tapi karena kebetulan tadi pagi aku mengalami hari yang buruk banget, pas baca ini, hmm.. Ahh, persetanlah sama orang itu! Pokoknya kebahagiaanku ngga boleh diambil mereka, aku harus tetap semangat dan hepi! Dan juga aku ngga boleh terus memusatkan diri pada '2 bata jelek' yang ada pada diriku ini! Aku harus memusatkan pada bata bagus lainnya!

Intinya, aku menjadi lebih termotivasi lagi untuk memegang kendali kebahagiaan diriku lagi dan juga tentunya harus mencoba berpusat pada hal bagus pada diriku (amin)

Jadi, buat kamu2 yang lagi lesu, sedih, down, bete, marah, mewek, happy, tegang, santai, stress, dll, buku ini boleh jadi temen kamu! Yang belum ayo cepat hunting ke toko buku sebelum habis! *udah habis kale mungkin?* tapi masih ada edisi yang ke 2 kok

Kenapa harus punya buku ini?
Bukan promosi, tapi cuma pengen buat kamu positive tingting ntar, karena buku ini bukan cerita-cerita motivasi biasa, ada cerita yang menggelikan bikin kamu ketawa ketiwi sekaligus dapat motivasi! Dobel non-stress tuh?

Dan buku ini walopun dibuat oleh Ajahn Brahm (seorang biksu), tapi buku ini tidak bermaksud mengajak anda maksud Buddha, atau mentah-mentah memuji agama Buddha, NO! Saya suka buku ini karena tak ada unsur fanatiknya, tak ada paksaan, tak ada promosi agama seperti yang ada di tipi2 itu loh..

Ini komentar Bpk.Jaya Suprana, Pendiri MURI
"Buku ini indah karena lembut berhias estetika spiritual yang halus dan tulus, tanpa ancaman dogma keagamaan atau paksaan arogansi keimanan!"



Sumber gambar : warungcurhat.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita ABG | Cerita HOT | Cerita ABG ML (foto HOT)

How to Contact Me

Review Novel The Sugar Queen by Sarah Addison Allen